Home » » PSSI Kapok Naturalisasi

PSSI Kapok Naturalisasi

Written By Unknown on 27 November 2011 | Minggu, November 27, 2011

PSSI Kapok Naturalisasi

JAKARTA - Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mengungkapkan kekecewaannya terhadap program naturalisasi. Hal itu dikatakan penanggung jawab Tim Nasional Bernhart Limbong terkait masalah dua pemain naturalisasi yang belum bisa digunakan jasanya.

Dikabarkan bahwa PSSI telah memanggil kedua pemain yang baru beberapa hari dinaturalisasi, yakni Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo untuk memperkuat Timnas Senior. Namun sampai saat ini, Wim Risjbergen selaku pelatih belum bisa memakai jasa mereka berdua.

Hal itu disebabkan terkait masalah administrasi dari pihak federasi sepakbola Nigeria, kalau kedua pemain tersebut belum ada surat pernyataan (clearene) belum pernah memperkuat Timnas Nigera.
PSSI Kapok Naturalisasi
PSSI Kapok Naturalisasi
"Saya semakin yakin tidak perlu dilakukannya naturalisasi. Saya kecewa sedikit, karena mesti menyogok federasi disana (Nigeria)," aku Limbong, saat jumpa pers di PSSI, Selasa (22/11/2011).

Untuk ke depannya, PSSI kemungkinan tak akan melanjutkan program yang rumit ini. Organisasi sepakbola tanah air ini lebih berusaha mengembangkan program pembinaan usia muda.

"Saya ingin bangsa menggunakan putra aslinya utk memabangun sepakbola, jadi selama saya menjadi penanggung jawab tidak akan ada naturalisasi," pungkasnya.



Title Post: PSSI Kapok Naturalisasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik