Home » » Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang

Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang

Written By Unknown on 17 November 2011 | Kamis, November 17, 2011

Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang
      Banyak sekali orang yang tinggal dalam kata KEPINGGIIIINNN… sekali memiliki perubahan dalam hidupnya tetapi hanya tinggal dalam kata kepingin saja, mereka tidak akan pernah sukses, orang yang sukses adalah orang yang bertindak, dan saat ini anda adalah salah satu orang yang sangat jarang sudah mengambil tindakan nyata untuk mengubah hidup anda yaitu dengan membaca artikel ini.
        
          Teknologi pertama yang akan kita lakukan kali ini yaitu ketika kita KEPINGIN merubah hasil… pertama kita harus merubah tindakan, kalau kita kepingin merubah hasil yang konsisten hidup kita menjadi seperti hidup yang kita inginkan atau bahkan lebih dari yang kita impikan, maka yang paling pertama kita harus merubah tindakan kita, sampai menjadi kebiasaan.
Bagaimana kita bisa merubah tindakan kita sampai menjadi kebiasaan-kebiasaan seorang pemenang ?

Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang
Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang

           Pertama sebelum kita merubah tindakan, kita harus merubah keputusan kita menjadi keputusan yang putus-tus… yang namanya keputusan itu adalah putus, saya tidak mau itu sekarang saya mau yang ini, sejak saat ini, not anotner day not another minute not another second but now,, saya ambil keputusan untuk berubah.
         Sedangkan banyak orang mempertanyakan bagaimana mendapatkan keputusan yang seperti di atas tadi? Cara terbaik membuat sebuah keputusan adalah dengan gabungan fikiran dan emosi, ketika banyak orang bertanya bagaimana caranya? Bangaimana caranya untuk berubah? , tetapi ketika mereka tahu caranya pun mereka tidak  pernah merubah keputusan mereka untuk berubah menjadi seorang pemenang.
Kenapa ??? karena fikiran perannya hanya 12%-45% saja di dalam kita mengambil keputusan, sedangkan 55%-85% keputusan datang karena emosi kita, nah untuk merubah keputusan merubah hidup merevolusi hidup, kita harus merubah emosi kita terlebih dahulu.

Merubah emosi ada tiga level :
1. Level Pertama yaitu merubah takut menjadi berani
caranya sangat-sangat singkat dan sangat-sangat sederhana kita harus belajar merubah fear into power dengan alasan-alasan yang dapt memberikan power pada tindakan kita.
2. Level kedua dalam merubah emosi yaitu Komitmen.
banyak sekali orang yang berani tapi di tengah jalan mereka mengundurkan diri, dalam hal ini kita harus belajar berani bukan hanya sekedar berani tetapi menjadi berani dengan komitmen, komitmen timbul dari perasaan sengsara yang luar biasa kalau kita tidak mencapai apa yang tidak kita impikan, kenikmatan yang luar biasa yang amat sangat ketika kita mencapai apa yang kita inginkan, maka kita akan ambil tindakan menuju arah yang kita inginkan, dimana komitmen itu berarti suka duka di jalani, mau lama mau sebenar dijalani, entah di tengah perjalanan mengecewakan membanggakan dijalani, entah sulit atau mudah tetep akan dijalani, sampai kita mencapai impian kita, inilah yang namanya KOMITMEN.
3. Level ketiga dalam merubah emosi adalah Iman
Di semua agama diseluruh agama selalu diajarkan satu kata yang namana iman, iman adalah kita sudah melihat, kita sudah merasakan, kita percaya apa yang kita inginkan sudah terjadi. Dalam posisi emosi yang sudah mencapai satu level emosi yang ketiga yaitu iman, sungguh berbeda dari level yang pertama, yaitu dari takut menjadi berani, dan yang ke dua yaitu membuat komitmen. Pada level yang satu ini kita bisa mengucapkan AMIN terimakash Tuhan, doa yang setulus hati kita bahwa apa yang kita inginkan sudah terjadi, ini adalah bagian dari iman apa yang kita bisa pikirkan cukup dominan, apa yang kita bisa rasakan kebenarannya di hati kita, bisa kita pegang di tangan kita.
Kemudian bagaimana seorang sudah mempunyai pengetahuan yang tepat, pikiran yang tepat, serta emosi yang tepat, mereka masih saja atau lama mencapai apa yang mereka inginkan, atau bahkan mereka tidak mengambil tindakan untuk mencapai apa yang mereka inginkan, masih ada lagi yang paling mendasar dari seluruh piramida sukses ini tadi yaitu ada satu didalam pikiran dan di dalam hati kita di dalam susunan sel-sel syaraf kita yaitu satu kata “Success Blue Print”.
Inspired from “Life Revolution by Tung Desam Waringin”


Title Post: Cara Paling Sederhana Untuk Menjadi Pemenang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik