Home » » Ketika Pacar Tidak Mencintai Kita Lagi

Ketika Pacar Tidak Mencintai Kita Lagi

Written By Unknown on 04 November 2011 | Jumat, November 04, 2011

Ketika Pacar Tidak Mencintai Kita Lagi - memang sangat menyakitkan terlebih bila kita sudah memberikansegalanya cinta sayang, harta atau bahkan harga diri. Kejam memang orang yang mencampakan kita itu manis sepah di buang. Bagi anda yang mulai yang mengalami hal ini mungkin dapat berbagi pengalaman dengan semua pengguna situs ini dengan meninggalkan pesan di bawah.

Ada tanda-tanda kecil yang dapat kita lihat saat pacar kita tidak menyukai kita lagi, diantaranya
1.  Jarang SMS atau menyapa lagi tanpa alasan yang jelas.
Saat dulu PDKT atau 1 minggu pacaran mungkin anda kecapaian membalas setiap SMS dari pacar anda, namun kini hal itu sudah tidak lagi, karena kini andalah yang selalu menghubunginya. Tanyakan pada pacar anda baik-baik apa penyebabnya tidak seromantis dulu lagi. Jika alasannya karena pekerjaan maka maklumilah dia, tapi setidaknya anda utarakan dengan baik sedikitnya memberi kabar jangan sampai tidak ada kabar sama sekali.

2.  Malas untuk ketemuan.
Sudah jadi hal yang lumrah kalau cinta sudah padam gayungpun berhenti. Biasanya kalau cowok sudah tidak cinta sama kita lagi dia akan menghindari pertemuan dengan berbagai alasan. Namun kalau pada cewek biasanya malas bertemu dengan anda karena dia sedang di dekati cowok lain yang mungkin menarik simpati dari nya

3.  Mulai sering berbohong.
Baik pada wanita atau pria jika ia sering ngeles atau berbohong berhati-hatilah anda, sebab ini artinya dia sudah mulai berkurang rasa cintanya pada anda dan bukan tidak mungkin semakin lama akan menjadi tidak cinta lagi. Jika dia benar-benar mencintai anda dia tidak akan berbohong pada anda dan bila dia benar-benar sayang anda dia akan berusaha untuk bekerja (mencari nafkah atau uang) untuk anda entah itu dengan kerja paruh waktu atau lainnya.

Yang jelas ketika pacar tidak mencintai kita lagi dia tidak akan memperhatikan kita lagi diatas prioritasnya.




Title Post: Ketika Pacar Tidak Mencintai Kita Lagi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik