Home » » Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun

Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun

Written By Unknown on 24 November 2011 | Kamis, November 24, 2011

Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun

LONDON - Keluarga Christoper Chaney, seorang hacker yang ahli membajak beberapa dokumen dan foto selebriti dari email mereka memohon untuk tidak menjebloskan anaknya ke penjara.

Kini, Christopher dan keluarganya siap untuk memasukkan pembelaan dalam kasus yang dapat mengirimnya ke penjara selama 121 tahun. Keluarga Chris bahkan bersikeras, ia bukan milik jeruji besi. Hidupnya bukan di sana.

"Chris hanya salah satu dari hacker  dan dia bahkan bukan aktor utamanya. Ada banyak orang yang terlibat. Chris kebetulan tersandung dan terlibat juga," kata salah seorang anggota keluarga, yang dikutip TMZ, Rabu (2/11/2011).
Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun
Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun
Anggota keluarga menambahkan, "Mereka membuat contoh dari dia. Hukum belum sepenuhnya menangkap orang-orang yang terlibat lebih banyak lagi."

"Aku tidak akan tahu apa yang harus dilakukan jika anak kesayangan saya masuk ke penjara. Dia anak yang baik, media telah mencap dia jahat. Dia hanya terjebak dengan semua ini seperti sebuah permainan," pinta sang ibu.

Chris sendiri dibalik aksi meretas sejumlah foto pribadi dalam keadaan telanjang milik artis Mila Kunis dan Scarlett Jhonson.



Title Post: Hacker Foto Artis Diancam Hukuman 121 Tahun
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik