Home » , » Mencari 'Twilight' Bisa Hasilkan Virus Berbahaya

Mencari 'Twilight' Bisa Hasilkan Virus Berbahaya

Written By Unknown on 24 November 2011 | Kamis, November 24, 2011

Mencari 'Twilight' Bisa Hasilkan Virus Berbahaya

CALIFORNIA - Bukan hanya Angry Birds yang disalahgunakan untuk peranti kejahatan cyber, Twilight, judul sebuah film terkenal yang diadaptasi dari novel Stephenie Meyer, tak urung dipakai sebagai penyebar virus.

Dilansir melalui Emirates247, Senin (21/11/2011), kejahatan cyber ini nampaknya mengincar para penggemar Twilight. Norton Data menemukan, hasil pencarian yang berkaitan dengan film tersebut menampilkan link yang berpotensi virus berbahaya bila dibuka.

Link dalam hasil pencarian tersebut, bila di-click akan otomatis memasukkan virus, key logger (program untuk mengintai apapun yang anda ketik di komputer), dan berbagai software 'nakal' lain yang bisa menimbulkan maslah di smartphone, tablet, atau komputer korban. Lebih jauh lagi, virus ini bahkan bisa mengosongkan rekening bank korbannya.

Pencarian yang menghasilkan link menuju virus tersebut umumnya berupa pencarian foto, trailer, clip video, informasi pemain, dan detil plot serial tersebut. Pencarian terbanyak yang juga menghasilkan link serupa adalah pencarian dengan kata kunci "Robert and Kristin kissing" dan "Twilight true love".



Title Post: Mencari 'Twilight' Bisa Hasilkan Virus Berbahaya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik