Home » » Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia

Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia

Written By Unknown on 11 November 2011 | Jumat, November 11, 2011

Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia

Sorana Indonesia- Jakarta, (11 November 2011) - Sebagai Asia Tenggara 26 (SEA) Games kicks off hari ini, semua diatur untuk perayaan bebas asap 100-persen persatuan daerah, kekuatan, dan kesejahteraan.
Tidak kurang dari 80 relawan telah menjalani pelatihan untuk memantau dan menegakkan janji sendiri pemerintah Indonesia untuk membuang produk tembakau - penggunaan, penjualan, dan promosi - dari SEA Games. Relawan dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (NCCP), FAKTA, Komite Pengarah Indonesia untuk SEA Games (INASOC DKI), dan Badan Lingkungan Hidup Jakarta (BPHLD) mengadakan briefing setengah hari menjelang dimulainya Olimpiade .
Sebuah kelulusan masing-masing dilengkapi simbolis Bebas Asap Rokok SEA Game pemantauan relawan dengan ID dan rompi yang mengatakan "Dukungan SEA Games di Jakarta Bebas Asap Rokok". Para relawan telah ditugasi untuk mengingatkan masyarakat, atlet dan semua peserta untuk SEA Games bahwa penjualan dan penggunaan produk tembakau dilarang di semua tempat Olimpiade dan fasilitas.
Seperti Indonesia juga merayakan Hari Pahlawan Nasional 'pada hari yang sama, pengendalian tembakau pendukung disebut relawan "pahlawan saat ini" untuk kesediaan mereka dan komitmen untuk menjamin setiap orang akan bebas dari paparan asap tembakau.


Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia
Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia
BPHLD Petugas-di-charge Dr Ridwan Panjaitan mengatakan "orang Indonesia serius dalam memastikan bahwa SEA Games bebas rokok. Kami peduli tentang atlet, dan ingin semua dari mereka untuk merawat tubuh dan kesehatan mereka, dan jadi kami ingin mengirim bahwa pesan yang jelas, tidak hanya untuk peserta dari Indonesia, tetapi untuk semua peserta Asia Tenggara "INASOC DKI Mr. Misrori, MM, di-charge dari 24 tempat SEA Games di Jakarta, melaporkan bahwa panitia sangat banyak mengetahui kebijakan bebas asap, dan siap untuk mendukung tim relawan memantau.
Pengendalian Tembakau Asia Tenggara Alliance (SEATCA) Direktur Bungon Ritthiphakdee menambahkan: "Kami sangat positif dari perkembangan ini dibuat oleh pemerintah Indonesia dan semua penyelenggara SEA Games. Mereka mengambil inisiatif untuk membuat permainan tidak hanya bebas dari asap tembakau, tapi bebas dari iklan rokok dan sponsor juga. "SEATCA, jaringan tembakau daerah kontrol, juga mengingatkan masyarakat Indonesia bahwa mereka adalah mitra dalam gerakan ini untuk SEA Games sehat dan bebas asap.
Untuk tujuan ini, Ritthiphakdee menambahkan, mereka memiliki hak untuk menahan penyelenggara bertanggung jawab dalam janji mereka untuk bebas Asap Games. "Ini adalah janji Pemerintah Anda," katanya. "Dukungan mereka. Bantu mereka untuk memantau Games, untuk Anda, dan demi anak-anak Anda sendiri. "
Dr Domilyn Villarreiz, SEATCA Manager Program FCTC mengatakan "tidak ada jalan tengah di sini. Dalam setiap kegiatan olahraga, hanya hak untuk melindungi kesehatan tidak hanya atlet, karena mereka adalah simbol kesehatan, keseluruhan kesehatan semua: mental, spiritual, fisik - tapi juga masyarakat dan pemuda yang mencari mereka ".
Presiden Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, setelah pertemuan dengan pengendalian tembakau pendukung bulan lalu, menyatakan dalam pertemuan kabinet yang tidak akan ada sponsor tembakau seluruh Games, dijadwalkan dari 11 November, sampai dengan 22 November. Olimpiade akan diselenggarakan di dua kota: ibukota Jakarta, dan di Palembang, Sumatera Selatan.



Title Post: Bebas asap rokok SEA mengatur Permainan; Publik mendesak untuk memantau janji pemerintah Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik