Home » » Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh

Written By Unknown on 04 November 2011 | Jumat, November 04, 2011

Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh - Dalam belantika asmara maupun rumah tangga jalan yang dilalui tidak selalu mulus sesuai dengan harapan, kadang ada saja problematika yang di hadapi. Dan cara terbaik menurut Lae Afif adalah dengan menjaga dan mengingat kembali komintmen kita. Berikut ini 5 tips mengatasi keinginan berselingkuh.
  1. Introspeksi kembali apa yang salah dalam hubungan pernikahan Anda, komunikasikan secara terbuka permasalahan tersebut dengan pasangan hidup Anda.
  2. Perhitungkan risiko yang dapat Anda hadapi, pertimbangkan akibat buruk yang dapat terjadi pada pasangan hidup atau anak-anak Anda, jika Anda tetap berselingkuh.
  3. Ingat komitmen awal Anda ketika menikah, janji setia yang pernah Anda utarakan kepada pasangan hidup Anda, serta perbarui komitmen Anda tersebut.
  4. Beranilah untuk menghentikan hubungan dengan pihak-pihak yang Anda sadari dapat memperbesar peluang Anda untuk berselingkuh, demi kebahagiaan Anda sendiri dan keluarga.
  5. Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh
    Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh
  6. Isilah waktu luang Anda dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan benar, serta luangkan waktu yang cukup untuk berinteraksi dengan keluarga Anda.

Berhasil tidaknya 5 cara mengatasi keinginan berselingkuh tersebut tergantung kepada komitmen kita diawal dan seterusnya. mudah-mudahan cara mengatasi keinginan berselingkuh ini bermanfaat
selamat mencoba.


Title Post: Cara Mengatasi Keinginan Berselingkuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik