Home » » Pentingnya “Humor” Di Sela-sela Bekerja

Pentingnya “Humor” Di Sela-sela Bekerja

Written By Unknown on 17 November 2011 | Kamis, November 17, 2011


Pernakah anda merasa bosan, malas, dan jenuh? Ya setiap orang pasti sering mengalaminya, bagaimana cara anda mengatasi supaya anda tidak Merasakan yang demikian? Bingungkan? tidak usah bingung sekarang saya akan memberikan sedikit Inspirasi untuk kalian supaya tidak stress dan boring… jika anda sudah pernah mencoba ini tetapi stress anda tidak hilang anda perlu di periksa ke dokter karena anda mengalami yang namanya stress berat hehe…

Saya pernah membaca buku, suatu Prusahaan setiap pagi para Karyawan berkumpul untuk tertawa. Para manajer di perusahaan itu memberi tahu bahwa sesi konyol harian itu telah menaikkan produktivitas, meningkatkan hubungan karyawan dan menurunkan penyakit yang berhubungan dengan stress, termasuk sakit kepala dan flu.
Pentingnya “Humor” Di Sela-sela Bekerja
Pentingnya “Humor” Di Sela-sela Bekerja
Mungkin memang terdengar agak  konyol, tetapi ada penelitian tentang humor menemukan bahwa gurauan dan tawa di tempat kerja membantu merangsang kreativitas karyawan dan meningkatkan komunikasi serta kepercayaan. Dalam negosiasi bersenda gurau ringan kemungkinan terjadinya meningkatkan Keuangan.

Takut dianggap tidak serius jika anda membuat lelucon di tempat kerja? Coba pikirkan lagi. Penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa para pemimpin yang di anggap luar biasa cenderung membuat komentar kocak tiga kali lebih banyak di bandingkan para eksekutif dengan penelitian rata-rata. Hal itu bukan berarti anda harus secara rutin mulai berlatih komedi atau memakai pakaian badut setiap kali pergi ke tempat kerja. Lucu juga sih tetapi itu hal yang benar-benar konyol bukan mendapatkan tender yang bagus, relasi malah ilfil dan membatalkan kontrak kerja sama. Ini baru di bilang stress berat.
Harus kalian ingat humor paling efektif bukan muncul dari lelucon-lelucon yang sudah jadi, melainkan dari sendau gurau bersahabat. Jadi dari pada cemberut, melamun lebih baik bersendau gurau bareng sahabat. Sesuai dengan Promo PalComTech Lahat saat ini “Hadiah Persabatan yang temanya tentang Persahabatan”.
Ok! selamat mencoba dan jangan lupa ciptakan suasana yang menyenangkan di tempat anda bekerja, apapun pekerjaan anda, jika anda bawa dengan bersahabat serta di lengkapi lelucon kecil saya jamin pekerjaan itu adalah inspirasi anda dan semangat hidup anda.
Mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, semoga anda bisa mengambil sisi positifnya dari artikel ini. Sampai jumpa lagi dengan saya diartikel lainnya.

“Cintailah pekerjaan anda seperti anda mencintai diri anda sendiri”.


Title Post: Pentingnya “Humor” Di Sela-sela Bekerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik