Home » » Seorang Wanita Berkulit Putih

Seorang Wanita Berkulit Putih

Written By Unknown on 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011

Seorang Wanita Berkulit Putih
Suatu Hari, Tinggallah seorang wanita cantik dan memiliki kulit putih yang bernama Alie. Alie mencintai seorang laki-laki yang bernama Sammy. Alie biasa memanggil Sammy dengan nama Sam. Sam adalah seorang pria tampan yang ditemui Alie waktu ia belajar di salah satu Universitas di London.

Sam mencintai Alie karena keputihan dan kecantikannya, mereka melanjutkan hubungannya menuju kearah perkawinan dan akhirnya mereka menetap di London. Sam bekerja di salah satu perusahaan di London. setelah bekerja selama beberapa tahun dia bertemu dengan seorang wanita yang bernama Hedy. Hedy adalah Sekretaris Direktur Keuangan di perusahaan itu. lama-lama Hedy menyukai Sam.
Lalu Alie bertemu dengan sahabatnya waktu belajar di Universitas, yakni Hendry. Hendry memperkenalkan Alie dengan Margareth. Lalu ada Reuni Universitas, Hendry akan mengajak Margareth sebagai pasangannya dan Sam bingung akan mengajak Alie atau Hedy. Akhirnya, Sam mengajak Hedy. Setelah mendengar suaminya mengajak Hedy, Alie kecewa dan mengajak Michael (sahabat Margareth) sebagai pasangannya.
Setelah reuni berakhir, akhirnya Sam mabuk dan Hedy membawanya ke rumah Sam. Dengan ketidaksengajaan mereka akhirnya melakukan hubungan seks. Pada saat bersamaan, Alie pulang dari rumah Margareth dia melihat Sam dan Hedy tidur bersama. Akhirnya pada pagi harinya, Alie langsung menceraikan Sam dan Alie juga menuntut Hedy. Setelah kejadian itu, Alie datang ke Perkawinan Margareth dan Michael (sahabat Margareth) di London. Setelah keluar dari tahanan, Sam dan Hedy menikah. Mendengar kabar itu Alie sangat sedih. Lalu dia hidup sendiri untuk selamanya.


Title Post: Seorang Wanita Berkulit Putih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik