Home » » Rp 1 yang Sangat Berharga Buat Vote Pulau Komodo

Rp 1 yang Sangat Berharga Buat Vote Pulau Komodo

Written By Unknown on 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011

Rp 1 yang Sangat Berharga Buat Vote Pulau Komodo - Dewasa ini, pengguna telepon seluler di Indonesia semakin meningkat. Diperkirakan sekitar separuh dari populasi penduduk Indonesia, atau sekitar 125 juta orang menggunakan telepon seluler untuk aktifitas sehari-harinya. Bahkan berdasarkan  survey AC Nielsen ini, persentase penggunaan telepon seluler di Indonesia ini dibandingkan dengan negara-negara Asia Tenggara meningkat paling besar, dari 23% menjadi 53%. Selain itu, menurut sumber lain, berdasarkan data yang ada, nomor yang beredar saat ini ada sekitar 180 juta. Sudah hal yang jamak kalau banyak yang menggunakan lebih dari satu nomor telepon seluler, bahkan lebih dari satu telepon seluler.
Dengan mengingat begitu banyaknya pengguna telepon seluler, maka para operator telekomunikasipun bersaing dalam memberikan layanan yang menarik, dari layanan telepon murah sampai sms murah meriah. Kita sebagai pelanggan tinggal memilih layanan terbaik yang sesuai dengan kepentingan kita.
Mengenai pemakaian telepon dan sms, mari hitung-hitungan, berapa pemakaian pulsa anda dalam sehari, seminggu, bahkan sebulan? Berkisar 100 ribu sampai 300 ribu per bulan? Bisa jadi. Belum lagi mengingat ada program pulsa gratis baik untuk sms maupun telepon ke sesama ataupun lain operator. Bagaimana anda menghabiskan pulsa-pulsa gratis tersebut? Dengan mengirimkan sms penting dan tak penting kepada kenalan? Bisa juga.
Berbicara mengenai sms dan pulsa, mari sedikit mengingat keberadaan posisi dukungan untuk Pulau Komodo sebagai New 7 Wonders atau 7 Keajaiban Alam Dunia. Saat ini posisi Pulau Komodo turun, ini ditandai dengan disematkannya panah berwarna merah menurun pada Komodo. Menurun dari peringkat ke 4 menjadi peringkat 12. Padahal waktu penutupan voting dilakukan pada tanggal 11 November 2011, atau tinggal  26 hari lagi.
Amat sangat disayangkan apabila Pulau Komodo gagal untuk masuk ke dalam jajaran New 7 Wonders ini. Selain dampak dari segi ekonomi yang meningkat, bayangkan betapa membanggakanIndonesia yang dikenal secara luas di dunia lewat Pulau Komodonya? Bahwa ada hal yang bisa ditonjolkan secara positif dari Indonesia kita tercinta.
Lalu hubungannya dengan sms dan pulsa? Tentunya karena waktu penutupan voting semakin menipis,  jadi mari kita bersama menyisihkan sebagian kecil pulsa kita untuk VOTE lewat sms. Hanya Rp. 1,-/sms. Tidak mahal bukan? Tapi tentunya akan sangat berharga bagi peningkatan perolehan poin Pulau Komodo agar bisa mencapai posisi sebagai New 7 Wonders tersebut.
Jika banyak masyarakat yang tergerak dan berkampanye mendukung melalui sms,  hal ini  bukan mustahil untuk dicapai, mengingat jumlah pemakai telepon seluler di Indonesia yang cukup tinggi ini, seperti sudah dijelaskan di awal.

Dukungan lewat sms: ketik KOMODO kirim ke 9818
Dukungan lewat web: http://www.new7wonders.com/
Diolah dari berbagai sumber



Title Post: Rp 1 yang Sangat Berharga Buat Vote Pulau Komodo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik