Home » » Furniture Jakarta - LRP 52: Lebih Dari Sekedar Lemari Buku

Furniture Jakarta - LRP 52: Lebih Dari Sekedar Lemari Buku

Written By Unknown on 10 November 2013 | Minggu, November 10, 2013

Produk furniture unik ini pertama kali saya temui di sebuah kantor akuntan public yang baru saja berdiri pada 2010 lalu. Pada saat mengantark berkas penelitian ke kantor akuntan tersebut, saya disambut salah seorang karyawan yang mmepersilahkan saya untuk menunggu di sebuah ruang foyer mungil yang tertata rapi. Ruang foyer tersebut hanya diisi sebuah lemari arsip yang sekaligus difungsikan sebgaai meja credenza. Nah lho! Lemari arsip dan meja credenza? Bagaimana bisa?
Itu juga yang waktu itu saya pikirkan pada saat pertama melihat furnitur multifungsi tersebut. Dalam benak saya berkelebat pertanyaan, “ini meja credenza atau lemari arsip?”. Pada bagian salah satu pintu lemari arsip yang terbuka tersebut, saya melihat adanya tatanan arsip-arsip kantor. Hal ini lah yang membuat saya berkesimpulan bahwa furnitur yang ada dihadapan saya adalah sebuah lemari arsip. Sementara itu, tak berapa lama saat saya mengalihkan pandangan pada bagian atas lemari arsip berukuran mini tersebut, saya mendapati tatanan hiasan-hiasan mungil serta beberapa plakat yang ditata rapi di atas meja lemari arsip. Hal inilah yang kemudian membuat saya berpikir bahwa furniture tersebut adalah sebuah meja credenza.
Lama mengamati akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa furniture yang ada dihadapan saya ini memang lebih dari sekedar lemari arsip biasa. Sebuah ruang lemari dan 5 buah laci susun disamping kanan lemari menjadikan meja credenza tersebut dapat difungsikan sekaligus sebagai tempat penyimpanan arsip atau buku-buku. Hadir dalam balutan warna beech dan cherry yang lembut membuat lemari buku mini tersebut fleksibel dipadupadankan dengan aneka warna dinding ruangan. Pendaran warnanya yang lembut mampu memunculkan kesan terang dan luas dalam ruangan. Bahkan ruang foyer yang sebenarnya sempit dapat terasa lebih lapang dengan kehadiran furnitur lemari buku mini yang lebih dari sekedar lemari buku biasa.
Produk furniture unik ini ternyata dapat diperoleh di perusahaan trading furniture Jakarta yang berkantor di Jl. Halim Perdanakusuma No. 9 BC, kawasan Jurumudi Tangerang, yakni mebel Lunar Furniture.




Title Post: Furniture Jakarta - LRP 52: Lebih Dari Sekedar Lemari Buku
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik