Home » » Robin Hood

Robin Hood

Written By Unknown on 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011

Robin Hood
Zaman dahulu di sana tinggal seorang anak laki-laki nama Robin hood. Ia adalah seorang putra dari keluarga kerajaan. Setelah ibu nya meninggal bapak nya mencintai perempuan lain. Ia tidak menyukai itu. Ia memutuskan untuk meninggalkan rumah nya. Ia tinggal di suatu hutan jauh dari peradaban. Setelah beberapa tahun, ia kembali dan menemukan bahwa bapak nya telah dibunuh dan pemimpin Nottingham yang baru adalah seorang Sherif. tidak hanya fakta ini yang membuat Robin terkejut, tetapi juga semua masyarakat sedang menderita dari kejahatan perintah Sherif. Sherif sangat tamak, dan masyarakat kelas yang lebih rendah menderita karena kerakusan nya.

Robin Hood membantu lainnya dengan uang dari kekayaan Nottingham dan mengembalikan kepada masyarakat yang miskin, sehingga mereka bisa tinggal dengan baik. Gagasan Utama nya di sini adalah untuk mendapat/kan uang sebanyak mungkin dari Sherif Nottingham sehingga mereka bisa dengan mudah menyerang dan mengambil punggung kerajaan.
Suatu hari, ketika ia lakukan tindakan nya, ia ditangkap oleh Sherif itu. Sherif akan memenjarakan dia, hanyalah karena tipu daya nya, Robin Hood bisa lepas. Dari hari ke hari, Robin Hood mengetahui bahwa orang yang telah membunuh bapak nya adalah Sherif Ia sangat marah. Ia ingin membunuh Sherif, juga. Dan kemudian ia buat suatu rencana. Di dalam kemarahan besar nya, ia menggunakan panah nya untuk membunuh Sherif itu. Ia sangat dicukupi. Setelah membunuh Sherif, ia kembali untuk membantu yang lainnya. Ia melakukan hal yang sama telah ia melakukan sebelumnya, mengambil harta kekayaan dan kemudian mengembalikan kepada yang miskin. Itu adalah cara nya membantu yang lainnya.


Title Post: Robin Hood
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik