Home » » Obor SEA Games Tiba di Semarang

Obor SEA Games Tiba di Semarang

Written By Unknown on 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011



 Semarang - Obor SEA Games "Torch Relay SEA Games 2011" tiba di Kota Semarang, Selasa (25/10). Acara Malam Budaya digelar untuk memeriahkan SEA Games.

"Acara malam budaya di Balai Kota Semarang menjadi salah satu upaya untuk mendukung para atlet mendapatkan prestasi terbaik," kata Ketua Kadin Jawa Tengah, Kukrit Suryo Wicaksono.

Kukrit berharap masyarakat dan dunia usaha dapat berpartisipasi dan meramaikan perayaan SEA Games XXVI melalui kegiatan malam budaya untuk mengenalkan euforia pesta olahraga se-Asia Tenggara kepada masyarakat internasional.

"Acara ini juga dapat menunjukkan bahwa Kota Semarang sebagai kota metropolitan ikut mendukung olahraga dan kepada para atlet lokal agar lebih semangat dan termotivasi," katanya.

Ia mengatakan, melalui kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya untuk ikut mempromosikan Kota Semarang menjelang Visit Jateng 2013.

Dalam kesempatan sama, Ketua Komite Tetap Bidang Promosi Pariwisata Kadin Indonesia, Adi Satryasulista, menambahkan bahwa Kadin melihat kegiatan ini memiliki nilai dan potensi yang dapat dikembangkan.

"Ini dapat meningkatkan citra Indonesia bahwa negara kita aman dan banyak lokasi yang dapat dikunjungi," kata Adi.

Sementara itu, Ketua Komite Tetap Bidang Pengembangan Industri Olahraga Kadin Indonesia, Iman Arif, menambahkan bahwa dalam malam budaya kali ini dipastikan akan hadir Cristian Gonzales dan Ika Ramdani.

Ia mengatakan, sebenarnya sudah dijadwalkan akan hadir atlet lain seperti Diego Micelle, Van Beukering, dan Ruben Warbanaran serta Yongki dari tim nasional, tetapi karena harus mengikuti pertandingan, sehingga batal ke Semarang.

Obor SEA Games dibawa keliling Kota Semarang dan sejumlah rute yang dilewati, yakni dari Taman Unyil-Ungaran-Peterongan-Siliwangi-Kalibanteng-Pamularsih-Banjirkanal-Pemuda.

Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Semarang, Ednawan Haryono, menambahkan untuk mengatur lalu lintas arak-arakan obor SEA Games tersebut dirinya mengerahkan 100 personel untuk membantu kepolisian.[antara]


Title Post: Obor SEA Games Tiba di Semarang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik