Home » » Ramalan Bintang Hari Ini Update

Ramalan Bintang Hari Ini Update

Written By Unknown on 17 Januari 2013 | Kamis, Januari 17, 2013

Ramalan Bintang Hari Ini Update – Ramalan Zodiak Harian – Ramalan Bintang Update Setiap Hari – Horoscope Harian –yups, selamat datang Sobat Sorana Indonesia, kembali bertemu dengan sebuha portal Media Informasi Online terdepan yang tersaji khusus hanya untuk Sobat Sorana Indonesia.

Pada kali ini, Sorana Indonesia akna memberikan ramalan bintang yang diambil dari berbagai sumber terpecaya yang kemudian direwrite dan tentunya update setiap harinya. Yang semoga bisa menginspirasikan tentang kehidupan Sobat Sorana Indonesia, tetapi jangan 100% percaya ya, karena ini hanya untuk hiburan semata.

Yuk langsung saja deh kita bahas Ramalan Bintang Hari Ini Update nya dibawah ini.

Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update (21 Desember - 20 Januari)
Peruntungan
Ganjalan-ganjalan yang terjadi dengan relasi Anda cobalah segera diselesaikan, bila perlu lakukan bargaining yang saling menguntungkan untuk langkah ke depannya, jangan sampai permasalahan ini dimanfaatkan oleh pihak ketiga. Mengalah bukan berarti kamu kalah. Biarkan orang lain mengambil kendali di awal minggu ini. Mundurlah sebentar karena kamu kadang harus memberi kesempatan pada orang lain. Dengan begitu kamu akan melihat banyak hal dengan sudut pandang yang lebih luas. Selain itu, energi positif kamu juga akan membawa suasana yang menyenangkan.
Karir
Hindari berkata tanpa pikir panjang agar masalah tidak sampai timbul hanya karena ucapan sendiri.
Kesehatan
Sering-seringlah berolahraga di pagi hari walau sekedar jogging agar badan tetap selalu segar sepanjang hari.
Keuangan
Meski di saat ini kebutuhan relatif masih sedikit, bila ada sisa dana tidak ada salahnya jika Anda tabung. Keuangan kamu akan aman-aman saja di minggu ini.
Asmara
Berusahalah untuk bisa bersikap tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan yang muncul. Untuk urusan cinta, kamu harus mempersiapkan hati dan kesabaran saat menghadapi si dia. Selain itu, kamu juga jangan abaikan perhatian darinya karena bisa membuatnya marah dan jengkel. Jika minggu kemarin tidak berkencan dengannya, maka gantilah dengan minggu ini agar bisa membuatnya merasa senang.
Ramalan Bintang Hari Ini Update
Ramalan Bintang Hari Ini Update
Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update (21 Januari - 18 Februari)
Peruntungan
Jangan suka bila dipuji karena itu merupakan racun yang sangat mematikan. Lebih baik dikritik agar lebih bisa mengerti akan posisi dan kesalahan Anda saat ini. Meskipun peruntungan Anda cukup baik dan mujur, jika tak ada motivasi untuk meraih setiap peluang maka akan percuma saja. Semangat kamu sungguh luar biasa di awal minggu ini. Lakukan hal-hal yang kamu sukai dan lihatlah hasilnya sangat mengagumkan. Kehadiran kamu sedang dibutuhkan oleh seseorang. Untuk itu, jangan abaikan karena kamu tidak akan menyesal membantunya. Suatu saat nanti kamu akan sangat membutuhkan bantuan darinya.
Karir
Bersikaplah lebih realistis sehingga bisa terhindarkan dari segala masalah yang memusingkan.
Kesehatan
Buatlah suasana hati selalu happy dan jangan biarkan masalah yang menyakitkan hati bersarang terlalu lama dalam hati Anda.
Keuangan
Tetap sulit lepas dari pemborosan karena selalu ada saja pengeluaran yang harus dilakukan. Ada pengeluaran mendadak di minggu ini.
Asmara
Pahamilah watak dan karakternya sehingga Anda bisa berpikiran lebh tenang dan jauh dari sakit hati. Memanjakan diri sendiri boleh-boleh saja kamu lakukan, tapi jangan lupakan kehadirannya. Hindari kebiasaan membiarkan dia tahu apa yang sedang kamu rasakan. Katakan saja apa yang diinginkan karena si dia tidak sepenuhnya bisa membaca pikiran kamu.

Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update (19 Februari - 20 Maret)
Peruntungan
Permasalahan yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin, terutama urusan pekerjaan yang ada batas waktunya cobalah diselesaikan tepat waktu, jangan sampai mengalami keterlambatan. Di minggu ini kamu akan menemukan hasrat dan impian baru. Pastikan tidak bentrok dengan hal lain yang sedang kamu kerjakan. Kamu akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan membuat bangga diri sendiri. Selain itu, jaga juga kesehatan dan perilaku agar tidak kehilangan kepercayaan dari orang lain.
Karir
Benar-benar super sibuk dan cukup melelahkan, walau begitu kesan ramah sebaiknya tetap Anda pertahankan.
Kesehatan
Tak ada gunanya memasukan omongan pedas ke dalam hati karena hanya akan membikin nafsu makan dan gairah hidup menjadi terganggu. Jalani saja hidup ini dengan cuek agar ketenangan bisa benar-benar Anda rasakan.
Keuangan
Usahakan untuk tidak mengotak-atik buku tabungan agar nantinya tidak menjadi kebiasaan. Masih relatif stabil, hanya saja dalam bertindak sebaiknya kamu tetap berhati-hati dan penuh pertimbangan.
Asmara
Hadapilah semua permasalahan dengan penuh kekompakan dan rasa saling mengerti serta kepercayaan. Sadarilah bahwa apa yang kamu ucapkan tidak selamanya menyenangkan hatinya. Untuk itu, saat kamu sedang berbicara padanya jangan asal membuka mulut saja. Kamu juga harus menjaga perasaannya.


Ramalan Bintang Aries Hari Ini Update (21 Maret-20 April)
Peruntungan
Tak ada gunanya memecah konsentrasi kerja Anda jika hanya untuk mengurusi hal yang tak penting dan hanya buang-buang waktu tersebut. Berilah proporsi lebih pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil besar. Minggu ini akan ada kesempatan baik yang datang pada kamu. Semua hal tentang masa depan sedikit demi sedikit akan membukakan jalan untukmu. Alangkah baiknya kamu harus melihat kesempatan tersebut. Selain itu, akan ada kejutan seru dalam urusan keuangan dan asmara. Kamu yang masih single akan bertemu dengan orang baru yang menawan.
Karir
 Jangan berhenti untuk terus melakukan terobosan-terobosan penting agar bisa memberi warna pada karir Anda nantinya.
Kesehatan
Jangan mengabaikan nasehat dokter agar tak timbul masalah pada kondisi badan Anda yang semakin sehat untuk saat ini.
Keuangan
Masih harus bersabar untuk menunggu dana tersebut cair. Jaga terus sektor pengeluaran Anda agar tak mengalami pembengkakan di hari ini. tak ada yang perlu kamu cemaskan karena pemasukan masih cukup lancar.
Asmara
Apa untungnya menutup-nutupi kebohongan, toh nantinya pasti akan ketahuan juga. Kamu perlu ingat-ingat kembali apakah beberapa waktu belakangan kamu jadi lebih cuek atau kurang oke saar berkomunikasi dengan si dia. Si dia merindukan sosok kamu yang hangat dan penuh perhatian. Untuk itu, kamu perlu menunjukkan kepadanya.

Ramalan Bintang Taurus Hari ini Update (21 April - 20 Mei)
Peruntungan
Nasehat yang datang dari seseorang sebaiknya bisa Anda jadikan bahan pertimbangan. Jangan sampai Anda terkesan egois dan keras kepala sehingga sulit untuk melakukan kontrol terhadap sikap Anda selama ini apalagi di hari ini banyak sekali jebakan yang sekilas menguntungkan dan mendatangkan keuntungan. Jika tak hati-hati maka Anda bisa terperosok ke dalamnya. Di minggu ini beberapa orang akan menganggap kamu sangat keras kepala karena Taurus punya kemampuan untuk teguh pada pendiriannya. Tapi tenang saja, mereka akan melihat bahwa apa yang kamu percayai selama ini benar. Selain itu, kamu juga akan disibukkan oleh berbagai hal di minggu ini. Namun, kamu tetap menikmatinya karena orang-orang yang disayangi memberikan dukungan.
Karir
Ada saja yang usil dengan kerjaan Anda. Tak perlu ditanggapi secara serius karena itu akan berhenti dengan sendirinya.
Kesehatan
Perhatikan posisi tidur Sobat Sorana Indonesia. Jangan sampai di saat bangun kepala terasa ngilu dan pusing. Jika badan pegal semua Anda bisa melakukan terapi pemijatan agar bisa segera segar kembali keesokan harinya.
Keuangan
Tidak ada ruginya jika Anda terus berhemat agar dana tidak habis terus dan bisa ditabung untuk bekal di masa depan nanti. Selama kamu tidak menuruti emosi, tidak akan terjadi hal-hal yang merugikan.
Asmara
Liku-liku dalam percintaan terkadang harus menuntut diri ini selalu sabar dan tegar dalam menerima segala macam persoalan hidup. Kamu jangan terlalu mengajukan komplain pada pasangan. Jika hal tersebut kamu lakukan, maka lama-kelamaan dia akan merasa kesal. Perlu kamu ingat juga bahwa menjalin suatu hubungan percintaan itu sangat membutuhkan kompromi. Dengan begitu tidak akan ada yang merasa tersakiti.

Ramalan Bintang Gemini Hari Ini Update (21 Mei - 20 Juni)
Peruntungan
Tetaplah tabah dan sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan hidup. Pasang dan surut pasti dialami oleh siapa saja. Untuk itu di kala nasib sedang baik sebaiknya Anda tetap bisa menahan diri dan di kala susah juga tak henti untuk terus berusaha. Semua hal akan berjalan baik di minggu ini sehingga tidak terasa kamu sudah sampai di akhir minggu yang menyenangkan. Banyak perhatian tertuju pada kamu, balaslah perhatian mereka meskipun kamu sangat capek membalas semua perhatian itu. Di akhir minggu ini, teman dekat atau keluarga juga membutuhkan masukan cerdas dari kamu.
Karir
Banyak tempaan yang harus dijalani. Tekuni saja dan jangan pantang menyerah.
Kesehatan
Usahakan makan tepat waktu agar tidak sampai kambuh lagi maag Anda.
Keuangan
Kebutuhan penting segera saja diselesaikan dan jangan menundanya mumpung masih ada dana berlebih di hari ini. Di minggu ini akan ada banyak keuntungan yang bisa kamu raih.
Asmara
Meski suasana kurang begitu harmonis sebaiknya keceriaan tetap dijaga. Kurangnya perhatian dari si dia membuat kamu menebak-nebak apakah pasangan masih cinta atau tidak. Sebenarnya dia baik-baik saja, mungkin kamu yang sedang sensitif di minggu ini. Kalian hanya membutuhkan jalan berdua dan menikmati kota di malam hari atau sekedar ngobrol di kafe yang nyaman.

Ramalan Bintang Cancer Hari Ini Update (21 Juni - 20 Juli)
Peruntungan
Tak ada gunanya Anda menghindar dari kenyataan yang ada. Selesaikan semua masalah karena yang namanya masalah tak akan bisa selesai jika tanpa ada penyelesaian. Di hari ini kemujuran masih bisa diharapkan sehingga cukup baik untuk bisa menemukan solusi yang terbaik dari semua permasalahan itu. Di minggu ini kamu akan menikmati waktu menyenangkan dengan keluarga dan sahabat dekat. Mereka akan lebih mengerti apa yang kamu pikirkan dan memberi dukungan. Kamu juga tidak akan merasa kesepian di minggu ini. Untuk itu, lakukanlah hal terbaik yang bisa kamu berikan.
Karir
Sedang banyak job fair. Jangan bermalas-malasan.
Kesehatan
Biasakan jogging di pagi hari walau hanya sebentar. Jagalah kebugaran tubuh Anda dengan rutin melakukan olahraga dan hindari makanan yang berlemak.
Keuangan
Hindari pengeluaran untuk membeli barang yang kurang begitu penting agar pengeluaran tak semakin bertambah saja. Kondisi keuangan kamu di minggu ini masih stabil.

Asmara
Hilangkan semua prasangka negatif agar hubungan bisa bertambah mesra. Kamu akan mengalami perbincaraan mendalam yang berhubungan dengan masa depan hubungan. Kamu lebih banyak bermain dengan otak dan logika ketimbang hati dan perasaan. Memang sih, cinta tak sekedar omong kosong yang meluapkan logika, tapi hati kamu harus digunakan untuk merasakannya.

Ramalan Bintang Leo Hari Ini Update (21 Juli - 20 Agustus)
Peruntungan
Bersabarlah karena suasananya masih terasa suram dan banyak hambatan disana-sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah. Cobalah pertahankan apa yang sudah ada. Tak perlu terlalu berambisi untuk meraih untung di hari ini karena akan percuma saja. Rencana sudah matang, tapi apa daya tidak bekerja sesuai yang kamu harapkan. Jangan putus asa dan murung, kamu perlu mencoba sesuatu yang lain. Kamu memiliki semangat itu dan jangan biarkan sebuah kegagalan menyusutkan semangat yang sedang berkobar. Selain itu, di akhir minggu ini seseorang akan datang membawa pengaruh besar pada kamu.
Karir
Jangan ragu untuk menolak kalau itu memang tidak sesuai dengan hati Anda. Buat apa Anda pertahankan kalau akhirnya di kemudian hari hanya akan membikin pusing Anda saja.
Kesehatan
Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga Anda harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaganya.
Keuangan
Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros. Minggu ini kamu akan banyak belanja. Namun, harus dipikirkan matang-matang dahulu sebelum membelanjakan uang itu.
Asmara
Jangan membatasi si dia untuk berkomunikasi dengan Anda, walaupun itu terasa mengganggu kesibukan Anda. Semangat bekerja boleh-boleh saja kamu lakukan, tapi jangan lupakan masalah cinta dan asmara. Nantinya kamu juga akan membutuhkan kehangatan seseorang yang memberikan pelukan saat pikiran sedang penat. Jika kamu malas memikirkan soal asmara, maka akan terjadi sedikit pertikaian dengannya.

Ramalan Bintang Virgo Hari Ini Update (21 Agustus - 20 September)
Peruntungan
Tak perlu cemas akan kehabisan order ataupun menganggur karena banyak peluang yang terbentang di depan mata sehingga motivasi harus tetap dipertahankan dan cara kerja perlu ditingkatkan lagi dengan bekerja lebih rajin dan ulet. Sebuah masalah akan datang tapi tidak akan terselesaikan minggu ini. Kamu perlu menghadapinya dengan kepala dingin dan bersabarlah karena waktu akan memberi jawaban atas masalah yang sedang dihadapi. Logika kamu sedang bekerja baik di minggu ini sehingga tugas bisa diselesaikan dengan baik tanpa bantuan orang lain.
Karir
Kesempatan bagi Anda untuk meraih sesuatu yang selama ini tidak mungkin diraih cukup terbuka lebar.
Kesehatan
Jika sudah begini maka mau tidak mau Anda harus lebih mengerti tentang kondisi tubuh Anda. Tak perlu memaksa jika memang kondisi badan tak memungkinkan.
Keuangan
Karena akhir-akhir ini rawan sekali dengan penipuan, untuk itu usahakan semuanya ada bukti surat-surat yang lengkap, jangan sampai Anda meremehkannya. Ada saja uang yang akan kamu keluarkan di minggu ini.
Asmara
Jadilah yang terbaik dari yang baik sebab Anda sedang mendapatkan saingan yang bisa dibilang cukup berat. Kamu akan mempelajari banyak hal tentang cinta di minggu ini. Bahkan, kamu akan melakukan trik untuk melihat bagiamana perasaan si dia. Selain itu, kamu juga perlu mebghadapi masalah dengan kepala dingin jika terjadi pertengkaran dengan si dia.

Ramalan Bintang Libra Hari Ini Update (21 September - 20 Oktober)
Peruntungan
Bersikaplah sewajarnya saja dan tempatkan segala sesuatunya pada proporsi yang benar agar tidak ada ganjalan sehingga segalanya berjalan dengan lancar. Semangat yang mulai kendor karena omongan orang yang belum tentu kebenarannya sebaiknya tak perlu terlalu dimasukkan hati. Cobalah positive thinking dulu dalam menyikapi suatu permasalahan. Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, untuk itu janganlah cepat bangga bila kamu dipuji oleh orang sekitar. Begitu juga dengan kritikan yang datang, sebaiknya kamu bisa terima dengan hati lapang dan jadikan itu untuk mengoreksi langkah-langkah yang telah ditempuh selama ini.
Karir
Jangan menolak perintah atasan, sekalipun Anda merasa diperlakukan tak adil. Sebaiknya tunjukkan prestasi kerja Anda.
Kesehatan
Perbanyaklah minum air putih, apalagi diri Anda banyak duduk dan kurang gerak. Begitu juga dengan begadang terlampau malam sebaiknya mulai dikurangi.
Keuangan
Semuanya masih cukup lancar, hanya saja bila ada planning sebaiknya jangan diutarakan dulu. Kamu akan menerima pemasukan baru di minggu ini.
Asmara
Tergantung dari bagaimana sikap Anda dalam menanggapi respon yang telah diberikannya. Bintang asmara kamu sedang bersinar di minggu ini. Libra yang sudah berpasangan sepertinya akan tergoda untuk melirik orang lain yang lebih baik. Namun, tahan godaan trersebut karena berisiko terlalu besar bagi hubungan kamu.

Ramalan Bintang Scorpio Hari ini Update (21 Oktober - 20 November)
Peruntungan
Gebrakan yangAnda lakukan di hari ini akan menentukan sekali bagi kelanjutan bisnis dan karir Anda. Tak perlu takut apalagi minder. Cobalah Anda galang semua kepercayaan dan keyakinan dalam diri sendiri sehingga bisa bekerja lebih enjoy dan mantap. Teguhkan hati dan pikiran kamu karena sebuah konflik besar akan segera dihadapi. Sebisa mungkin tekan emosi kamu agar pertengkaran hebat tidak terjadi. Akan ada perdebatan sengit, lawan kamu sepertinya tidak pantang menyerah untuk mempertahankan pendapatnya. Kamu perlu berhati-hati dan ketahui konsekuensinya. Untuk itu, ambillah jalan terbaik agar kamu tidak menyesal di kemudian hari.
Karir
Berusahalah untuk tetap tenang terutama jika digunjing orang.
Kesehatan
Hanya batuk-batuk kecil biasa yang tak perlu dirisaukan, hanya saja kebiasaan jogging di pagi hari sebaiknya digalakkan kembali.
Keuangan
Pemasukan cukup baik dan pengeluaran juga terkendali sehingga Anda bisa lebih tenang di hari ini. Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang, jangan sampai kamu terkesan boros.
Asmara
Sadarlah bahwa di dunia ini tidak ada orang yang sempurna, maka dari itu cobalah Anda lebih bijaksana dalam menerima segala kekurangannya itu. Jangan sepelekan penampilan kamu. Walaupun kamu dan dia sudah lama bersama, menjaga penampilan itu penting. Tujuannya adalah agar si dia selalu ingin berada di samping kamu. Selain itu, si dia juga sedang membutuhkan dukungan kamu, siapkan telinga dan beri bantuan untuknya.

Ramalan Bintang Sagitarius Hari Ini Update (21 November - 20 Desember)
Peruntungan
Apapun yang terjadi cobalah Anda pikir sendiri. Tak ada gunanya Anda meminta saran dari orang terdekat Anda sekalipun karena akan semakin membuat Anda bingung dan stress sendiri. Minggu ini ada peruntungan baru yang menghampiri kamu. Apapun yang dikatakan orang lain terhadap kamu, jadikanlah penyemangat hidup. Jika ada yang hanya memberikan kritikan negatif atau mencibir, maka diamkan saja karena mereka akan bosan dengan sendirinya.
Karir
Ada saja rintangan yang menghadang akan tetapi dengan ketenangan dan kesabaran maka semua itu akan dapat teratasi, yakinlah!
Kesehatan
Cukup baik dan tidak ada masalah, hanya saja biasakan untuk berolahraga walau sebentar daripada tidak sama sekali.
Keuangan
Cukup ada dana berlebih sehingga Anda bisa lebih tenang di hari ini. Jangan hanya uang di saku tampak tebal sehingga kamu ingin membeli macam-macam. Ingatlah akan kebutuhan yang lebih penting yang harus kamu penuhi segera.
Asmara
Jangan selalu curiga agar hubungan ini tetap bisa berjalan mesra dan menyenangkan. Kamu bisa ajak si dia untuk berkencan atau melakukan kegiatan berdua ke tempat-tempat yang menyenangkan. Kamu akan mendapatkan energi dan ikatan yang lebih kuat dengannya. Selain itu, si dia juga akan merasakan betapa perhatiannya kamu.

Yups, cukup sekian dulu ya Sobat Sorana Indonesia pembahasan tentang Ramalan Bintang Hari Ini Update nya. Semoga bisa berguna bagi kita semua, sekali lagi Sorana Indonesia tidak menyarankan kepada Sobat Sorana Indonesia untuk percaya kepada ramalan bintang ini, percayalah pada Tuhan Anda. Jangan lupa like dan sharenya ya.

Title Post: Ramalan Bintang Hari Ini Update
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik