Home » » Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update

Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update

Written By Unknown on 15 Januari 2013 | Selasa, Januari 15, 2013

Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update – Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Taurus
Laksanakanlah segara semua rencana yang Sobat Sorana Indonesia buat, cepat selesaikanlah semuanya. Hal ini akan baik untuk Sobat Sorana Indonesia, selain itu Sobat Sorana Indonesia juga akan terkesan bertanggug jawab dan menjadikan orang lain percaya kepada Sobat Sorana Indonesia yang berbintang Taurus untuk dimintai saran dalam menyelesaikan masalahnya.

Walaupun terkadang apa yang Sobat Sorana Indonesia bayangkan tidak sesuai dengan harapan, terimalah semua ini dengan apa adanya dan manfaatkanlah dengan baik dan semaksimal mungkin. Belum tentu akan maksimal jika apa yang Sobat Sorana Indonesia harapkan terjadi.

Teruslah bekerja keras dan berhenti bermalas – malasan, dengarkanlah nasehat – nasehat dari orang – orang yang berpengalaman. Jangan sampai terkesan egois jika karena Sobat Sorana Indonesia tidak mendengarkan dan menanggapi nasehat dari orang lain.


Karir
Sudahlah, jangan ditanggapi serius jika ada oknum yang iseng membuat pekerjaan Sobat Sorana Indoesia sedikit terhambat. Bersikaplah dewasa dan bijaksana, yakinlah karena lama – kelamaan oknum itu tidak akan iseng lagi membuat pekerjaan Sobat Sorana Indonesia terhambat.

Keuangan
Hemat pangkal kaya, rajin pangkal pandai. So, berhemat dan menabung ya untuk persiapan masa depan yang Sobat Sorana Indonesia impikan.

Kesehatan
Sederhana saja, tidur dan makanlah tepat waktu. Jika terasa ada masalah pada tubuh maka segeralah melakukan relaksasi maupun konsultasi pada ahlinya agar pekerjaan Sobat Sorana Indonesia bisa tetap berjalan lancar.
Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update
Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update
Asmara
Si doi lagi butuh teman curhat nih, jangan ragu untuk ikut andil dalam mengisi dan menghibur hatinya. Jadilah yang terbaik di hatinya ya Sobat Sorana Indonesia.

Nomor Keberuntungan
90, 5, 26, 88, 69, 66, 76, 58, 77, 40

Peribahasa Taurus
"To learn and practice what is learned from time to time is pleasure, is it not? To have friends from afar is happiness, is it not? To be unperturbed when not appreciated by others is a gentleman, is it not? "

Motivasi Hari Ini Untuk Taurus
One must never be in haste to end a day. There are too few of them in a lifetime.
- Dale Coleman -

Kata Bijak Untuk Inspirasi Taurus
Dont think there are no crocodiles because the water is calm.
- Malayan Proverb -

Title Post: Ramalan Bintang Taurus Hari Ini Update
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik