Home » » Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur

Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur

Written By Unknown on 02 Januari 2013 | Rabu, Januari 02, 2013

Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata TermanjurCara Menghilangkan Lingkaran Hitam Di Bawah Mata - Mata Panda ??? Oh Tidak, Lingkaran Gelap Di Bawah Mata adalah salah satu masalah kulit yang umum terjadi pada manusia. Apalagi jika seseorang tersebut sering begadang dan sedikit waktu untuk memanjakan kulit dan mata.

Seperti yang kita ketahui, kulit adalah organ terbesar yang sangat perlu untuk dijaga dan dipelihara kesehatannya. Karena jika terjadi masalah pada kulit, akan mengakibatkan berkurangnya keindahan pada kulit tersebut dan akibat fatal lainnya yang sangat menyakitkan.

Nah, pada kali ini Sorana Indonesia juga kan membahas tentang Tips Kesehatan lagi yaitu mengenai Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur yang kerap memperkurang kecantikan dan ketampanan pada kulit wajah kita ini. Penyebab – penyebab utama dari Lingkaran Hitam Di Bawah mata adalah kadang – kadang diperoleh dari turun temurun silsilah keluarga, alergi, stress berlebihan, merokok, mabuk berat karena alkohol, flu, pigmentasi kulit, menggosok mata, terkena paparan matahari dan yang paling umum adalah karena kurangnya mengistirahatkan mata / tidur.

Banyak orang melakukan berbagai Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur ini mulai dengan kosmetik yang mahal sampai dengan Cara Tradisional nan Alami. Karena mengingat amannya obat – obatan alami, Sorana Indonesia akan memberikan Tips – Tips Kesehatan untuk menghilangkan Garis Hitam Dibawah mata / Lingkaran Hitam Dibawah mata.

Langsung Saja ya Sobat Sorana Indonesia, di bawah ini adalah cara - Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur secara alami dan cepat asalkan dilakukan dengan sungguh – sungguh dan teratur. Caranya seperti ini :

Tips Pertama, tidurlah yang cukup, bagilah waktu secukup mungkin untuk menyegarkan dan memanjakan mata agar bisa segar kembali dan tentunya bisa menghilangkan Garis Hitam Dibawah mata. Idealnya, orang dewasa membutuhkan kurang lebih 7 ( tujuh ) jam untuk tidur dalam seharinya.
Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur
Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur
Tips Kedua, hindarilah mengkonsumsi alkohol dan merokok. Kebiasaan ini akan sangat berdampak buruk bagi kesehatan Sobat Sorana Semuanya walaupun terkadang hal ini sengat sulit dihindari jika sudah terkena candunya. Oleh karena itu, sebelum kecanduan ada baiknya untuk segara berhenti merokok dan mengkosumsi alkohol.

Tips Ketiga, perbanyaklah mengkonsumsi Minuman Teh Jelantang utuk mengobati alergi. Cara ini dilakukan jika memang Lingkaran hitam / garis hitam dibawah mata disebabkan oleh alergi. Selain itu, mengkonsumsi minuman ini  sangat berdapak baik bagi kesehatan karena akan memberikan kulit yang kencang dan tentunya sehat.

Sejatinya Sobat Sorana Indonesia, Kesehatan adalah sesuatu yang sangat mahal jika kita tidak bisa menjaganya dengan baik. Apalagi jika diduetkan dengan pola hidup yang tidak sehat, mau tidak mau gejala – gejala penyakit pun akan silih berhanti berdatangan menyerang kesehatan.

Dan terkadang pula jika kita sudah terbiasa dengan pola hidup tidak sehat seperti merokok dan lain – lainnya, setidaknya biasakanlah sedikit demi seikit berolahraga agar stamina tubuh tetap terjaga.
Okelah cukup Sekian Dulu ya Sobat Sorana Indonesia pembahasan tentang Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur yang hanya sedikit Sorana Indonesia sampaikan, semoga bisssa banyak bermanfaat bagi Kesehatan Sobat Sorana Indonesia semuanya.

Jangan lupa baca juga Tips Kesehatan berikutnya yaitu Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Alami.

Title Post: Cara Menghilangkan Garis Hitam Bawah Mata Termanjur
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik