Home » » Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik

Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik

Written By Unknown on 03 Januari 2013 | Kamis, Januari 03, 2013

Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik – Menghilangkan Kulit Keriput Secara Alami Dan Cepat – keriput, suatu gejala alamiah yang pasti akan datang kepada siapapun seiring dengan bertambahnya usia. Hal ini memang sudah sewajarnya terjadi, akan tetapi aneh jika keriput sudah muncul pada manusia dengan usia yang terbilang muda. Gejala ini tidaklah aneh terjadi, mengingat semakin buruknya kondisi udara, matahari yang begitu teriknya, dan pola hidup yang tidak sehat bisa berakibat fatal pada kulit dan wajah, salah satunya adalah timbulnya keriput pada kulit di usia dini.
Hal ini dibuktikan dengan adanya penelitian ( Journal Of The American Academy OF Dermatology ) yang menghasilkan sebuah kesimpulan bahwasannya lebih dari 35% wanita dengan usia 30 sampai dengan 39 tahun rentan terhadap kesehatan kulit, hal ini juga terjadi pada sekitar 25% wanita berusia 40 sampai dengan 49 tahun.
Dari permasalahan diatas tentunya kita ingin tahu bagaimana jalan keluar sebaiknya yang harus dilakukan untuk mencegah dan Mengobat / Menghilangkan Keriput pada Kulit Maupun Wajah. Oleh karena itu, pada kali ini Sorana Indonesia juga akan memberikan sebuah Tips Kesehatan yang berubungan dengan Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik, adapun materi yang diambil adalah dari berbagai sumber terpecaya dan sudah dikenal oleh masyarakat yang kemudian Kami Rewrite untuk keorginalan karya dari Sorana Indonesia ini.
Okelah Sobat Sorana Indonesia, tanpa berlama – lama lagi mari kita simak aja deh Tips – Tips ataupun Cara - Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik di bawah ini :
Cara #1 Pertama
Konsumsilah Antioksidan secara Teratur dan berkesinambungan, karena dengan mengkonsumsi Antioksidan maka kekebalan Tubuh terhadap Radikal Bebaspun akan meningkat dan kulit pun pastinya akan sehat dan menghambat proses pengkeriputan Kulit bahkan menghilangkan keriput pada kulit maupun waja Sobat Sorana Indonesia semuanya. Contoh kecil dari radikal bebas adalah asap dari kendaraan bermotor dan sebagainya.
Cara #2 Kedua
Bagi Sobat Sorana Indonesia yang biasa memakai pelembab, gunakanlah Pelembab dan serum yang banyak mengandung Vitamin, E, Vitamin C, Teh Hijau, ataupun Ekstrak Biji anggur. Dalam pemilihan Pelembab pun kita tidak boleh sembarangan, karena tidak semua pelembab mengandung vitamin – vitamin tersebut. Jangan lupa juga Sesuaikan pelembab dengan kesensitifan kulit Sobat Sorana Indonesia juga ya.

Cara #3 Ketiga

Bagi Sobat Sorana Indonesia yang sudah terbiasa memakai Busa pembersih, maka gunakanlah busa pembersih yang bersifat ringan dan tidak keras terhadap kulit untuk pembersihan setiap harinya. Karena butiran yang keras pada area kulit wajah yang sensitif bisa menimbulkan alergi dan gejala Kulit lainnya.

Hal ini didasari karena membersihkan muka merupakan hal yang vital dan hal utama dalam merawat kulit dan menjaga kekencangannya, jika kita tidak merawat kulit ataupun salah dalam merawat kulit, tentunya kulit wajah kita akan bermasalah.
Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik
Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik
Sedangkan untuk membersihkan lapisan kulit yang kotor dan membersihkan pori – pori gunakanlah pembersih kulit dan muka yang mengandung asam salisilat serta glikolat, selain itu asam salisilat dan glikolat juga mencegah keriput kulit serta wajah.

Cara #4 Keempat

Gunakanlah Tabir Surya untuk membentengi kulit dari sinar matahari secara langsung. Carilah tabir surya yang mengandung SPF lebih dari 30%, oksida, dan seng minimal 5%. Tabir Surya ini bisa didapat dari kosmetik – kosmetik yang mengandung bahan – bahan tersebut.

Yups, Itulah sedikit Tips Kesehatan mengenai  Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik khusus buat Sobat Sorana Indonesia semuanya. Sebelumnya kami mohon maaf jika banyak kesalahan dalam pembuatan artikel Tips Kesehatan ini. Jangan lupa untuk Like dan Share artikel ini ke teman – teman Sobat Sorana Indoneisa semuanya.

Title Post: Cara Menghilangkan Keriput Wajah Terbaik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik