Home » » Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh

Written By Unknown on 04 Januari 2013 | Jumat, Januari 04, 2013

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh – Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Membekas – galau karena jerawat ??? pengen ngilangin jerawat tapi takut meninggalkan noda bekas jerawatnya ??? ga usah bingung Sobat Sorana Indonesia, karena pada kali ini Sorana Indonesia akan memberikan Tips Kesehatan Lagi yang berjudul tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh yang didalamnya tentu membahas tentang bagaimana sih caranya ngilangin jerawat agar tidak membekas ataupun bagaimana caranya agar noda bekas jerawat yang menghitam itu bisa dihilangkan. Kalau Sobat Sorana Indonesia ingin menghilangkan jerawat dan bekasnya silahkna baca Tips Kesehatan ini sampai selesai ya, karena ini cukup membantu Sobat Sorana Indonesia untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami, aman, dan tentunya cepat.

Okelah Sobat Sorana Indonesia langsung saja ya, di bawah ini adalah berbagai Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh yang Sorana Indonesia rangkum dari berbagai sumber. Yang pertama adalah tips – tips tentang Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Membekas, langsung saja simak ya.

Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Membekas, pada saat Sobat Sorana iNdonesia sedang ingin memencet jerawat / menghilangkan jerawat, pastikan terlebih dahulu kalau jerawat yang ingin dibasmi adalah jerawat yang sudah matang ataupun yag sudah muncul butirn putihnya. Selain itu jangan lupa mencuci tangan sebelum dan sesudah membersihkan jerawat. Ketika berpindah ke jerawat lainnya jangan lupa juga untuk mencuci tangan terlebih dahulu. Waspadalah dan hati – hati saat mengeksekusi jerawat, karena bisa menyebabkan infeksi yang kemudian bernanah.

Mengapa kita perlu untuk membersihkan tangan, kuku, dan jari kita harus bersih, karena jika kotor berarti kuman yang menempel di tangan akan masuk kedalam kulit wajah melalui luka akibat pembersihan jerawat. Untuk itu disarankan memakai alkohol untuk mensterilkan tangan, jari, dan kuku kita ini.
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh
Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh
Seperti itulah jika kita ingin tahu Cara Menghilangkan Jerawat Agar Tidak Membekas, akan tetapi bagi Sobat Sorana yang sudah terlanjur ada bekas jerawat di wajahnya maka cara – cara dibawah inilah jawabannya, langsung saja simak lagi ya Sobat Sorana Indonesia.

Tips Pertama, gunakanlah bubuk kayu cendana yang dijadikan pasta kemudian dioleskan ke bekas jerawat yang menempel di wajah selama semalan lalu bilas dengan air dingin dipagi harinya. Cara ini adalah cara yang paling mujarab untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel dan susah dihilangkan. Khasiat lainnya adalah mengecilka kembali pori – pori yang membesar akibat luka bekas jerawat. Lakukanlah secara rutin unutk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips Kedua, buatlah campuran yang terdiri ari bubuk kayu cendana dan Air Mawar, cara penggunaannya sama seperti Tips Pertama yaitu dioleskan pada noda bekas jerawat dan bilas dengan air dingin dikeesokan harinya. Akan tetapi jika Sobat Sorana Indonesia merasakan ada gejala kekeringan di kulit wajah yang terkena ramuan tersebut maka tambahkanlah sus dan gunakan hanya beberapa jam saja, jangan sampai semalaman.

Tips Ketiga, gunakanlah es batu dan usapkanlah ke noda bekas jerawat yang menepel di wajah. Selain itu cara ini juga bisa menggunakan Tiimun dan tomat. Usaplah noda bekas jerawat tersebut selama kurang lebih 15 menit setiap harinya sampai noda bekas jerawat dan luka bekas jerawat menghilang.

Jerawat memang salah satu masalah kesehatan yang ringan, akan tetapi jika dibiarkan bisa menyebabkan infeksi yang cukup parah, oleh karena itu penanganan yang tepat akan membuat jerawat tunggang langgang dan menghilang tanpa bekas.

Yups demikianlah sedikit tips kesehatan tentang Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh yang khusus Sorana Indonesia untuk Sobat Sorana Indonesia semuanya. Mohon maaf jika ada terdapat kesalahan dalam artikel kesehatan ini dan semoga banyak berguna bagi Sobat Sorana Indonesia semuanya.

Jangan lupa share dan Like nya ya. Nantikan Postingan – Postingan Sorana Indonesia selanjutnya.

Title Post: Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Terampuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik