Home » » Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update

Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update

Written By Unknown on 07 Januari 2013 | Senin, Januari 07, 2013

Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update – Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Aquarius
Akhirnya semua kerja keras Aquarius terjawab sudah, semua motivasi dan semangat membara membuat peluang – peluang kesuksesan datang menghampiri dan melekat pada kehidupan Sobat Sorana Indonesia.
Akan tetapi dengan kesuksesan ini jangan membuat Sobat Sorana Indonesia besar kepala dan takabur, karena dengan kesombongan dan pujian orang merupakan racun yang nyata bagi Aquarius Sobat Sorana Indonesia semua. Dampaknya akan membuat relasi disekitar Sobat Sorana Indonesia kurang hangat dan bahkan dingin.

Sobat Sorana Indonesia yang berbintang Aquarius juga bisa meraih kesuksesan melalui kerjasama dengan rekan ataupun gebetan Sobat Sorana Indonesia. Seriuslah dalam menjalani kerjasama tersebut.


Karir Aquarius
Imajinasi Sobat Sorana Indonesia dalam berkarir memang patut diacungkan jempol, numun tanpa adanya usaha untuk membuat Imajinasi dan angan – angan Sobat Sorana Indonesia menjadi kenyataan itu sama saja sia – sia. Berpikir secara realistis dan apa adanya cukup membuat karir Sobat Sorana Indonesia membaik, setidaknya terhindar dari masalah – masalah yang membuat pusing kepala.

Keuangan Aquarius
Wow, bakalan ada yang ngebayarin temen – temennya makan nih. Aquarius lagi banyak duit sekarang, tapi inget jangan sombong dan hemat ya.
Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update
Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update
Kesehatan Aquarius
Hebatnya walaupun Aquarius deserang oleh kesibukan yang sangat sibuk, kondisi kesehatan dan tubuh Sobat Sorana Indonesia yang berbintang Aquarius tetap prima dan bugar. Tapi untuk antisipasi, usahakanlah berolahraga tiap pagi hari dan berlibur untuk menyegarkan pikiran dan hati.

Asmara Aquarius
Untuk urusan asmara Sobat Sorana Indonesia Berbintang Aquarius sedikit bermasalah karena sedikit kesalahpahaman dan tentnya kecemburuan. Berpikirlah positif terhadap si Doi, pahami karakter dan wataknya agar hubungan tetap harmonis dan langgeng. Kalau cemburu terlalu lama bisa nyiksa diri – sendiri loh, so saling pengertian aja ya.
Nomor Keberuntungan Aquarius
51, 53, 76, 40, 66, 99, 32, 39, 97, 15

Peribahasa Aquarius
"Music cheers the heart and warms the disposition."

Motivasi hari ini Untuk Aquarius
The ocean, king of mountains and the mighty continents Are not heavy burdens to bear when compared To the burden of not repaying the worlds kindness.
-  The Buddha -

Kata bijak untuk inspirasi Aquarius
Be slow in choosing a friend, but slower in changing him.
-  Scottish Proverb -

Title Post: Ramalan Bintang Aquarius Hari Ini Update
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik