Home » » Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update

Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update

Written By Unknown on 09 Januari 2013 | Rabu, Januari 09, 2013

Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update – Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Capricorn
Telitilah sebelum melakukan keputusan ataupun menandatangani sesuatu, pahamilah secara keseluruhan agar Sobat Sorana Indonesia bisa mempertimbangkan untung dan ruginya. Sengketa dengan relasi segerlah diselesaikan sebelum bertambah parah kondisinya. Apalagi nantinya datang pihak ketiga yang memanfaatkan keadaan.

Bantulah orang disekitar Sobat Sorana Indonesia yang berbintang Capricorn, buatlah janji – janji yang mampu untuk ditepati. Dengan membantu orang lain dan membuat janji yang bisa ditepati akan memberikan feed back yang cukup memuaskan yaitu kesempatan – kesempatan terbuka lebar didepan mata, jangan disia – siakan rajin – rajinlah untuk mengolah dan meraih kembali kesempatan yang hilang.


Karir
Lidah Manusia lebih tajam daripada Pisau, berhati – hatilah dengan pribahas tersebut. Jagalah ucapan Capricorn hari ini dan seterusnya, jangan sampai menyakiti hati orang lain sekecil apapun, karena nantinya dengan ucapan yang tidak mengenakan hati bisa membuat relasi semakin terpecah yang artinya peluang rejeki menipis.

Keuangan
Menghemat dan menabung sedikit rejeki bisa memperbaiki keuangan Sobat Sorana Indonesia yag tadinya cekak menjadi melimpah.

Kesehatan
Seperti biasanya, jagalah kesehatan Capricorn sebelum memburuk. Jangan keseringan begadang apalagi terkena angin malam ya, pagi – pagi jogging bisa kali biar badan bugar tiap harinya.
Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update
Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update
Asmara
Sepertinya hubungan dengan doi lagi ada masalahnih, tenang dan sabar ya. Yakinlah kalau semuanya akan baik – baik saja dan cobalah untuk saling pengertian dan mengalah agar hubungan Cinta Sobat Sorana Indonesia tetap erat dan hangat.

Nomor Keberuntungan
3, 98, 68, 10, 9, 94, 5, 37, 43, 27

Peribahasa Capricorn
"Never write a letter while you are angry. "

Motivasi Hari Ini Untuk Capricorn
I am only one, but still I am one. I cannot do everything, but still I can do something. And because I cannot do everything, I will not refuse to do the something I can do.
-  Edward Everett Hale -

Kata Bijak Untuk Inspirasi Capricorn
Confessed faults are half mended.
- Scottish Proverb -

Title Post: Ramalan Bintang Capricorn Hari Ini Update
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik