Home » » Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update

Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update

Written By Unknown on 06 Januari 2013 | Minggu, Januari 06, 2013

Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update - Ramalan Zodiak Harian

Kehidupan Pisces
Tenang dalam menghadapi segala masalah adalah kunci utama kehidupan Sobat Sorana Indonesia pada hari ini. Suatu dilema emosional sedang rajin – rajinnya mengganggu pada kondisi kejiwaan Sobat Sorana Indonesia. Bijaksanalah dalam menyikapi semua masalah yang datang akhir – akhir ini, selesaikanlah semuanya dengan pikiran yang sehat dan hati yang bersih.

Hindarilah kebiasaan bertindak sembarangan ataupun sembrono dalam mengambil keputusan. Pikirkanlah dua kali dan lihat apakh ada dampak yang buruk jika mengambil suatu keputusan, faktor kecerobohan akan membuat hari Sobat Sorana Indonesia yang berbintang Pisces akan terganggu.

Karir Pisces
Kesibukn yang melanda Pisces pada hari ini jangan sampai membuat relasi dengan rekan kerja lainnya longgor. Luangkanlah sedikit waktu untuk saling bertegur sapa dan berinteraksi dengan individu lainnya. Karena dengan membuat hubungan yang harmonis didalam dunia kerja akan memberikan efek meghilangkan capek dalam bekerja.


Keuangan Pisces
Hindarilah kebiasaan menggunakan sumber dana dari tabungan untuk sesuatu yang tidak terlalu penting. Karena jika kawan unik tidak mencegah hasrat ini, maka keuangan kawan unik cepat atau lambat akan kejebolan juga.

Kesehatan Pisces
Jangan pernah dengarkan apa yang orang gunjingkan tentang Sobat Sorana Indonesia, karena ini akan membuat mood, gairah hidup, dan nafsu makan Sobat Sorana Indonesia akan terganggu. Apalagi jika perkataan yang tidak seestinya itu dimasukan kedalam hati Sobat Sorana Indonesia, so buatlah filter tersendiri ya dan tetap tenang menjalani kehidupan ini.

Cara lain untuk menghilangkan stress yang menimpa akhir – akhir ini adalah dengan cara menjalankan pola hidup sehat dan sempatkanlah olahraga pagi dipagi harinya agar tubuh tetap bugar, hati dan pikiran menjadi tenang.
Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update
Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update
Asmara Pisces
Kekompakan dan rasa saling pengertiaan Sobat Sorana Indonesia dan Pasangannya akan membuat hubungan percintaan Kalian akan semakin langgeng dan hangat. Jika terjadi suatu masalah hadapilah dengan senyuman dan hati yang tenang, lalu selesaikanlah bersama – sama..

Nomor Keberuntungan Pisces
11, 82, 68, 28, 98

Peribahasa Untuk Pisces
"To attract good fortune, spend a new coin on an old friend, share an old pleasure with a new friend, and lift up the heart of a true friend by writing his name on the wings of a dragon."

Motivasi hari ini Untuk Pisces
Since you get more joy out of giving joy to others, you should put a good deal of thought into the happiness that you are able to give.
- Eleanor Roosevelt -

 Kata bijak untuk inspirasi Pisces
A bad agreement is better than a good lawsuit.
- Italian Proverb –

Title Post: Ramalan Bintang Pisces Hari Ini Update
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik