Home » , » Memanfaatkan JV Contest Untuk Bergabung Dengan Affiliate Marketer Kelas Wahid

Memanfaatkan JV Contest Untuk Bergabung Dengan Affiliate Marketer Kelas Wahid

Written By Unknown on 15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Memanfaatkan JV Contest Untuk Bergabung Dengan Affiliate Marketer Kelas Wahid

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Salah satu poin penting untuk menjadi Affiliate Marketer adalah memiliki produk yang bagus untuk dipromosikan. Produk ini tentunya bukan produk Anda sendiri, tapi produk orang lain dan Anda menjadi affiliate dari produk tersebut.

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Masalah klasik bila Anda masih anak bawang di dunia Internet Marketing adalah, permintaan Anda untuk menjadi affiliate dari suatu produk seringkali diabaikan atau ditolak oleh para Vendor :D Mengapa? Karena mereka tidak mengenal Anda, mereka tidak pernah mendengar nama Anda. Para Vendor umumnya hanya ingin menerima Affiliate yang sudah punya nama, karena nama baik produk mereka bisa terpengaruh oleh para Affiliate. Banyak Affiliate yang melakukan cara promosi tidak etik dengan menggunakan false advertising, SPAM, dsb. Karena itu sebagian besar Vendor sangat berhati-hati dalam menerima Affiliate.

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan mengikuti JV Contest. Karena bila Anda masuk menjadi salah satu pemenang, nama Anda akan mulai dikenal. :) Kedepannya Anda tidak perlu lagi mengemis kepada para Vendor untuk menerima Affiliate Request Anda, justru para Vendor yang akan mengejar-ngejar Anda.

Studi Kasus JV Contest

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Beberapa minggu yang lalu saya mencoba mengikuti JV Contest dari salah satu Vendor di WarriorForum. Hasilnya cukup memuaskan, berada di urutan paling buncit. :) Tapi tidak mengapa karena ada ratusan Affiliate dan Internet Marketer lainnya yang melihat nama saya di LeaderBoard bersama 4 Affiliate Marketer kelas wahid.

Affiliate Contest LeaderBoard

Mike Lantz adalah pemilik WarriorPlus.com, memiliki ratusan ribu Subscriber Lists. Bila Anda pernah membeli produk WSO, kemungkinan besar Anda juga termasuk salah satu subscribernya. :mrgreen: Ada beberapa kontroversi bahwa Mike Lantz harusnya tidak boleh ikutan JV Contest. Tapi bila si Vendor mengizinkan produknya untuk menjadi WSO Of The Day, maka Mike Lantz tentunya adalah seorang Affiliate juga.

Edwin Boiten adalah Internet Marketer dengan spesialisasi di niche Amazon dan WordPress, dia pernah menjadi affiliate di salah satu produk saya dan pernah bercerita ke saya bahwa dia biasanya menghasilkan sekitar 200 sales hanya dari 1x broadcast email (bayangkan bila harga produk yang dia promosikan adalah $5, maka dia bisa dengan mudah menghasilkan $1000 tiap harinya). :)

Martin Crumlish (icun) adalah WSO Of The Day Specialist. Setiap produk yang dia rilis di WarriorForum, 99% pasti akan menjadi WSO Of The Day, kebayangkah berapa jumlah Susbcriber List nya? :D Sementara Sam England adalah salah satu sesepuh di WarriorForum.

Semenjak masuk jadi LeaderBoard di JV Contest tersebut, Affiiate Request saya belum pernah ditolak. Sebelumnya masih ada beberapa Vendor yang menolak permintaan Affiliate saya, bahkan mempending komisi affiliate saya hingga 60 hari. Bagi saya itu adalah suatu penghinaan.. :)

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Tapi setelah masuk jadi LeaderBoard di JV Contest tersebut, hal tersebut belum pernah terjadi lagi. Bahkan ada beberapa PM yang masuk di WarriorForum yang mengajak saya untuk mempromosikan produk mereka, sebagian diantaranya bahkan menjanjikan komisi 100%. :)

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Saran saya, kalau Anda mengalami hal yang serupa dengan diatas, jangan tergiur dengan iming-iming mereka. Kenapa?? Alasannya sudah dijelaskan di halaman ini -> List Building Technique, ada di paragraf ke-6 ;)


Title Post: Memanfaatkan JV Contest Untuk Bergabung Dengan Affiliate Marketer Kelas Wahid
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik