Home » , » Berikut Pengalaman Dari Member Forum Adsense ID Woow.. Earning Temen Kita ini Tembus $9K / Rp80.000.000 dari 1 Theme Wordpress

Berikut Pengalaman Dari Member Forum Adsense ID Woow.. Earning Temen Kita ini Tembus $9K / Rp80.000.000 dari 1 Theme Wordpress

Written By Unknown on 09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012

 Sorana Indonesia- Media Informasi Online - Berikut Pengalaman Dari Member Forum Adsense ID Woow.. Earning Temen Kita ini Tembus $9K / Rp80.000.000 dari 1 Theme Wordpress
Sekedar memberi inspirasi bahwa IM bukanlah bisnis yang abal-abal.. Gaji pokok presiden pun bisa kalah..

Bukan HOAX, Bukan Tipa Tipu, Tapi ini adalah sebuah Fakta yang patut diacungi jempol. Seorang teman kita berhasil mendapatkan lebih dari $14K / +- Rp 125.000.000,- dari sebuah theme wp. Ndak percaya? Lihat saja SS berikut. Yang udah pernah main JVzoo, sedikit banyak tentu sudah pada tahu..


1 Theme 1000+ penjualan, dengan harga rata2 $14.42, potongan paypal +- $1 per sale.. Kalo ditotal $13.420 = Rp 120.780.000..
Anggep saja yang 40 juta buat bayar affiliate.. itu artinya, dari 1 theme bisa dapet lebih dari Rp 80juta +

Dan ini hanya salah satu di antara puluhan produk yang dijual oleh teman kita di atas.. Moga2 aja yang bersangkutan mau sharing ilmunya di forum ini..
AKhirnya yang kita tunggu2 datang juga
Originally Posted by HeriRosyadi
Gara2 dikasih tau temen ttg thread ini ane jadi join forum ini...
Thanks utk respons positive di thread ini juga utk TSnya dan mudah2an bisa menjadi inspirasi utk byk org indo.
Sedikit klarifikasi... itu ga semuanya masuk ke ane... karena 60% commission utk affiliate di front end dan 50% utk OTOnya
Cuma emang ane promote ke list ane pake link affiliate ane dan sales terbesar adalah dari link ane baru diikuti sales dr affiliate lain.

Selain itu profitnya dibagi lagi dgn partner ane utk tiap2 product yg ane launch (kecuali product non partnership)

Jadi ga semua ane makan sendiri hehehe

Anyway ... salam kenal buat bro & sis di forum ini!

Heri
Siapa Selanjutnya??


Title Post: Berikut Pengalaman Dari Member Forum Adsense ID Woow.. Earning Temen Kita ini Tembus $9K / Rp80.000.000 dari 1 Theme Wordpress
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik