Home » » KaskusTidak dapat diakses? - Berikut cara mengaksesnya

KaskusTidak dapat diakses? - Berikut cara mengaksesnya

Written By Sorana Indonesia on 28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012

KaskusTidak dapat diakses? - Berikut cara mengaksesnya
KaskusTidak dapat diakses? - Berikut cara mengaksesnya
Sorana Indonesia Media Informasi Online - Sobat pasti tau kan web forum terbesar di indonesia, kaskus.us ya betul website forum raksasa di Indonesia ini mulai malam 26 Mei 2012 sampai hari ini 27 Mei 2012 mengalami down, web kaskus.us tidak bisa diakses.

Waaah, masak sih website forum terbesar di Indonesia sampai mengalami down, bukankah pastinya web ini didukung oleh sumber daya manusia / webmaster yang tidak sembarangan. Juga pastinya di kelola di server yang handal. Namun kenyataannya demikian bahwa saat ini web kaskus.us emang tidak bisa dibuka alias tidak bisa diakses.

Kalau di tempat sobat, bisa nggak akses web kaskus.us ? Mungkin ada yang tau penyebabnya apa kok sampai web kaskus.us tidak bisa diakses? Kalau hipotesis saya sih mungkin karena kaskus.us akan segera mengalami perubahan menjadi versi terbarunya. Well, hanya hipotesis.

Semoga kaskus.us bisa segera dapat diakses deh, para kaskuser pastilah sangat menanti normalnya kembali web forum kebanggaan mereka.



Baca berikut untuk membuka situs kaskus

Informasi mengenai kaskus.us yang tidak bisa diakses sebenarnya sudah dipublikasikan semalam di blog Karo Cyber. Sekarang permasalahannya bagaimana cara buka situs kaskus yang apabila melalui domain www. kaskus.us tidak dapat diakses lagi? Sebenarnya ada 2 alternatif yang bisa dilakukan untuk mengunjungi situs kaskus. Cara pertama, yaitu mengunjungi melalui alamat www. kaskus.com dan yang kedua situs ini juga bisa dikunjungi dari alamat www. kaskus.co.id.

Tidak diketahui apa alasan sebenarnya alamat domain kaskus ini dirubah. Memang ada informasi yang mengemuka alamat domain kaskus.us tidak dapat diakses dikarenakan mengalami gangguan DNS (Domain Name System). Namun seperti diketahui sebelumnya situs kaskus juga pernah mengalami pergantian alamat domain dari kaskus.com menjadi kaskus.us. Waktu itu alasan domain situs forum terbesar di Indonesia ini berubah lantaran diserang DDOS.

Mungkinkah situs kaskus yang sekarang juga terserang oleh DDOs sehingga kembali mengalami perubahan alamat domain? Sejauh ini belum ada klarifikasi resmi mengenai hal tersebut dari pihak Andrew Darwis selaku founder situs kaskus. Namun sebagian kalangan ada juga yang menduga kalau langkah yang dilakukan oleh pihak kaskus ini sendiri adalah langkah cari sensasi belaka.

Terlepas dari cari sensasi atau bukan. Namun yang pasti sejauh ini situs kaskus memang menjadi situs yang terbesar di Indonesia dengan jumlah membersnya lebih dari 4 juta orang.


Title Post: KaskusTidak dapat diakses? - Berikut cara mengaksesnya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Sorana Indonesia

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik