Home » » Cara Membangun List (List Building Technique)

Cara Membangun List (List Building Technique)

Written By Unknown on 15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012

Sorana Indonesia Media Informasi Online - Cara Membangun List (List Building Technique)

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Setelah memahami pentingnya memiliki subscriber list, sekarang saatnya membahas bagaimana cara membangun subscriber list. Ada banyak teknik atau metode list building jadi yang akan kita bahas sekarang hanya segelintir teknik saja. Sebelumnya Anda perlu mengerti juga bahwa dalam membangun list, Anda harus membagi subscriber Anda secara umum paling tidak ke dua tipe: Free List dan Buyer List.

Free List dan Buyer List

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Free List adalah subscriber yang Anda dapatkan dari membagikan produk gratis, sementara Buyer List adalah subscriber yang Anda dapatkan dari produk2 berbayar Anda. :) Segmentasi ini harus Anda lakukan karena bila Anda ingin broadcast email promosi ke email list Anda, Anda ingin mendapatkan konversi yang bagus (tinggi). Konversi yang tinggi bisa membuat vendor dari produk yang Anda promosikan memperhatikan Anda dan mungkin akan menaikkan komisi Affiliate Anda. Cara Membangun List

Sorana Indonesia Media Informasi Online- Untuk Free List maka yang kita cari adalah kuantitas, karena mereka akan sangat jarang menanggapi email broadcast Anda. Sementara untuk buyer list kita bermain kualitas, mereka adalah komunitas yang harus Anda jaga. :) Anda harus bangun kepercayaan mereka kepada Anda sehingga mereka justru berharap-harap Anda akan mengirim email kepada mereka



Title Post: Cara Membangun List (List Building Technique)
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik