Home » » Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - SITTI Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - SITTI Indonesia

Written By Unknown on 09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Di Indonesia, setiap harinya muncul ribuan bisnis baru, tercatat sudah jutaan wirausahawan yang ada saat ini. Tak banyak yang bisa bertahan dan tetap menjual produknya, bahkan terkadang bisnis itu harus gulung tikar. Meskipun kita ketahui, tak sedikit pula yang mampu bertahan dalam rintangan bisnisnya. Untuk itulah diperlukan promosi atau iklan, sebagai sarana yang efektif untuk membangun komunikasi antara pengusaha dengan calon konsumen. Banyak bentuk iklan yang bisa dipilih sebagai sarana yang murah dan efektif, diantaranya adalah memasang iklan lewat Internet.


Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

SITTI 359 adalah layanan iklan internet yang murah dan efektif dari SITTI Indonesia yang bisa anda jadikan pilihan sebagai situs iklan terbaik untuk mempromosikan usaha anda. Dimana  SITTI 359 memberikan beberapa keuntungan kepada anda sebagai pemasang iklan. Diantaranya yaitu :

1. Impresi Iklan Gratis
Dengan menggunakan sistim PPC atau Pay Per Click, Anda akan membayar ketika ada orang yang tertarik dengan produk anda dan meng-klik tayangan iklan tersebut. Anda tidak akan dikenai biaya iklan jika memang tidak ada yang meng-klik tayangan iklan produk anda.

2. Anggaran yang Fleksibel
Berapapun anggaran iklan yang anda miliki, iklan bisa tetap tayang dan menghasilkan penjualan.

3. Mudah dalam Menghitung Konversi
Di SITTI 359 anda bisa melihat statistik lengkap berapa orang yang berminat dengan produk anda, yang meng-klik tayangan iklan produk anda dan biaya yang harus dikeluarkan, sehingga Anda bisa menghitung konversi penjualan atau kesuksesan atas promosi anda.

4. Iklan yang Kontekstual dan Relevan
Tayangan Iklan produk anda hanya akan tampil di halaman-halaman website / blog yang memang berminat dengan produk anda. Sehingga iklan menjadi efektif dan tertarget.

5. Jangkauan Luas
Tayangan produk anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan akan dilihat 500 juta pasang mata.

6. Iklan Berbahasa Indonesia
Target market anda adalah Indonesia, itulah kenapa  SITTI 359 cocok sebagai sarana promosi anda. Karena  SITTI 359 adalah media beriklan asli dari Indonesia.

7. Geo Targeting
Anda bisa memilih target market anda, sehingga iklan akan menjadi sebuah promosi yang efektif serta menghasilkan penjualan.

8. Mudah dalam Pengoperasian
Anda bisa menciptakan tampilan iklan anda sendiri dengan panduan pada SITTI 359, tak sampai lima menit, iklan anda akan tampil sesuai dengan yang anda inginkan.

9. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal.
Penayangan iklan SITTI 359 adalah berdasarkan kata kunci, jadi besar kemungkinan iklan produk anda bersanding dengan produk-produk branded lainnya.



Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia




Title Post: Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - SITTI Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik