Home » , » Selamat Ulang Tahun, Google

Selamat Ulang Tahun, Google

Written By Unknown on 27 September 2011 | Selasa, September 27, 2011

Rayakan Ulang Tahun, Google

 London: Ulang tahun ke-13, Google tampilkan gambar utama pada laman pencarinya bertemakan ulang tahun. Gambar atau doodle itu menggambarkan suasana perayaan ulang tahun, dengan gambar logo Google yang sedang berpesta sambil menikmati kue.


Berbeda dengan doodle bertema ulang tahun sebelumnya yang menggunakan animasi bergerak atau video, 

kali ini Google mendesain gambar yang sangat sederhana. Anehnya lagi, pada doodle Google kali ini hanya terdapat 12 lilin pada kue, yang tak menyimbolkan usianya saat ini.

         Tampilan edisi ulang tahun Google selama delapan tahun terakhir tak selalu menggunakan gambar kue. Kue yang menjadi simbol ulang tahun itu hanya tampil di edisi ultah  Google ke 5, 7, 8, 10, 12, dan yang terbaru ultahnya ke 13.

           Jika Anda hari ini mengakses mesin pencari Google , maka Anda akan menemukan doodle dengan tema ulang tahun lengkap dengan kue dan lilin yang berjumlah 13 Google  mempresentasikan ulang tahunnya.

Selamat Ulang Tahun, Google
Selamat Ulang Tahun, Google
          Setiap tanggal 27 September Google selalu merayakan ulang tahunnya dan tahun ini usia Google menginjak 13 tahun. Sebenarnya tidak begitu jelas kenapa tanggal 27 September yang dipilih sebagai ulang tahun Google, karena Google didirikan pada 4 September 1998, dan melakukan lauching pada publik (IPO) pada tanggal 19 Agustus 2004.


             Mesin pencari yang awalnya bernama BackUp, kini  Google bukan hanya sekedar mesin pencari sejuta umat, tapi email (Gmail), instant messaging (Gtalk), video-sharing (Youtube), jejaring sosial ( Google+ ), hingga sistem operasi untuk smartphone dan tablet (Android). Beberapa waktu lalu,  Google pun membeli Motorola sebagai pengembangan bisnisnya.
Selamat ulang tahun  Google ! AV7




Sorana Indonesia 

Title Post: Selamat Ulang Tahun, Google
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik