Home » » 10 Fakta Tentang Kecoa

10 Fakta Tentang Kecoa

Written By Unknown on 05 September 2011 | Senin, September 05, 2011

10 Fakta Tentang Kecoa - Kecoa adalah serangga yang mungkin selalu kita hindari atau mungkin kita akan membunuhnya dengan menjerit. Mereka itu jelek dan kotor dan akan membuat Anda gila jika Anda melihat 1 lusin kecoa pada waktu yang bersamaan. Tapi ada apakah di balik semua hal-hal negatif tentang kecoa itu, mari kita lihat.

1. Mahluk Yang Tangkas
Kebanyakan serangga menemui kesulitan untuk bergerak di medan yang terlalu berbatu atau tidak rata. Namun, makhluk ini bisa bergerak cukup mudah dan sepertinya mereka tidak peduli dunia ini dan tidak peduli betapa sulitnya permukaan tanah.

2. Sifat Nokturnal
Kecoa memiliki sifat nokturnal, yang berarti bahwa mereka keluar hanya pada malam hari. Jika Anda menyinari mereka, mereka akan melarikan diri. Jadi, daripada membuang-buang uang untuk membeli semprotan pembasmi serangga dan sejenisnya, lebih baik Anda mengambil obor dan menggiring mereka sampai mereka sampai pintu keluar dan menutup pintunya dengan rapat.

3. Suka Yang Gelap
Kecoa suka hidup dalam kegelapan dan berkelompok. Jika Anda melihat satu kecoa di padang pasir, Anda pasti yakin bahwa kecoa itu akan diikuti oleh kerabat dan temannya. Mereka mungkin sensitif terhadap cahaya, itu mengapa hidup mereka adalah lari dari cahaya seperti maksud di atas.

4. Tidak Terlalu Rewel
Kecoa akan memakan apa saja dapat mereka menemukan dan tidak akan rewel asalkan perut mereka penuh. Bukankah akan sangat mudah untuk membuka restoran untuk kecoa, bagaimana menurutmu?

5. Suara Mendesis
Sementara jangkrik dan nyamuk mengganggu kita dengan cara khusus mereka sendiri, kecoa benar-benar mengambil kue. Mereka suka mendesis dan mendecit ketika mereka bergerak di sekitar mereke atau bersentuhan dengan benda apapun yang padat. Jika Anda menggabungkan suara mereka bersama-sama, Anda akan mengetahui bahwa serangga kecil ini lebih menjengkelkan dari burung yang hanya duduk-duduk berkicau.

6. Kuat dan Kokoh
Kita mungkin mulai mengeluh tentang bagaimana kita akan mati kelaparan jika kita tidak makan selama beberapa jam, namun kecoa dapat tidak makan apa-apa selama satu bulan dan tetap hidup. Kita harus belajar sesuatu dari mereka.
10 Fakta Tentang Kecoa
10 Fakta Tentang Kecoa
7. Malas
Kecoak dikenal menghabiskan sekitar 75% dari harinya hanya duduk-duduk dan tidak melakukan apa-apa. Karena mereka tidak bisa membaca atau mendengarkan musik dan jelas tidak terlalu menyukai makanan, mungkin itu hal yang membosankan tapi mereka suka malas dan siapa yang bisa menyalahkan mereka?

8. Tanpa Kepala
Jika Anda berhasil memotong kepala seekor kecoa, ia akan hidup selama minimal 7 hari dan bergerak. Mungkin menabrak benda-benda tetapi akan tetap hidup. Setelah 7 hari, ia akan mati kehausan karena mulutnya sudah pergi dengan kepalanya.

9. Delapan Belas Lutut
Kecoak memiliki enam kaki yang seharusnya berarti bahwa mereka memiliki 12 lutut tapi menarik, mereka memiliki enam lagi! Hal ini tidak diragukan lagi bahwa mereka bergerak secepat yang mereka lakukan. Jika kita memiliki delapan belas lutut, kita mungkin bisa berjalan ke bulan dan kembali dalam beberapa jam.

10. Cerdas

Otak kita terletak di tengkorak kita, yaitu kepala kita. Otak serangga ini menyebar melalui tubuhnya yang kecil, itulah mengapa mahluk ini bisa bertahan selama seminggu tanpa kepalanya.



Title Post: 10 Fakta Tentang Kecoa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik