Home » » Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah

Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah

Written By Unknown on 30 Desember 2012 | Minggu, Desember 30, 2012

Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah – hey hey hey, Apa kabarnya nih Sobat Sorana Indonesia ? semoga tetep baik – baik aja ya. Yap, masalah kecantikan bagi kaum hawa memang sangat diperhatikan, bukan hanya untuk kesehatan tapi juga untuk menambah daya tarik lawan jenis. Oleh karena itu banyak dari kaum hawa, bahkan hampir mayoritas semuanya berlomba – lomba untuk tampil menrik dan cantik baik bagi dirinya sendiri maupun tampil di depan umum.

Dari sedikit deskripsi diatas, Sorana Indonesia mencoba untuk sedikit berbagi Tips Kesehatan Untuk Sobat Sorana Indonesia semua dalam hal Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah secara alami dan dijamin natural herbal. Karena tips kesehatan ini menggunakan bahan – bahan yang alami dan juga kami rekomendasi menangani kegiatan – kegiatan outdoor agar kulit tetap menjadi lebih putih dan halus.

Seperti yang kita ketahui dengan memakai bengkoang dan ramuan herbal lainnya kulit kita akan menjadi lebih putih dan halus dari sebelumnya, akan tetapi Sorana Indonesia puny tips lain untuk Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah yaitu sebagai berikut :

1.              Perlakukanlah Kulit Dengan Lembut
Pada saat kita melakkukan pembersihan kulit maupun pencukuran rambut – rambut di tubuh kita setiap hari, aktivitas tersebut bisa mengambil sedikit demi sedikit lapisan kulit kita. Oleh karena itu, perlu penganganan yang tepat agar kulit tetap putih dan lembut dengan cara alami sebagai berikut :
·         Selalu lembabkan kulit
Pakailah pelembab yanag cocok untuk kulit Sobat Sorana Indonesia semuanya, tapi pemakaian ala kadarnya saja ya jangan berlebihan.
·         Hati – Hati Pada Saat Bercukur
Lindungilah kulit dengan lotion atau gel sebelum bercukur, selain itu bercukurlah dengan menggunakan mata pisau yang tajam dan bercukur mengikuti arah tumbuhnya rambut.
·         Pakailah Sabun Yang Cocok
Gunakan sabun yang mempunyai daya serap minyak kulit yang rendah, sehingga kulit tidak kering.
·         Mengeringkan Kulit Dengan Benar
Kebanyakan ketika tubuh kita basah maka akan dikeringkan dengan handuk dan dengan cara menggosok – gosokannya, sebaiknya pada saat mengeringkan kulit lakukanlah dengan cara menepuk – nepukkan kulit dengan handuk.
·         Jangan Terlalu Banyak Mandi Air Panas Setiap Hari
Karena jika terus menerus dilakukan akan mengakibatkan kulit menjadi kering.
Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah
Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah
2.              Manajemen Stress
Jika kita mengalami stress akan berefek pada kulit juga, kulit menjadi lebih sensitif dari sebelumnya seperti munculnya jerawat, dan masalah kulit lainnya. Oleh karena itu Manajemen Stess perlu dilakukan dengan cara menyegarkan pikiran dan meluangkan waktu untuk berolahraga maupun berlibur.

3.              Stop Merokok
Menurut beberapa penelitian, merokok akan membuat kulit menjadi lebih tua dan juga mengakibatkan keriput. Otomatis impian Sobat Sorana memiliki kulit yang putih dan halus pun musnah sudah, apalagi ditambah dengan bahaya meroko lainnya yang bisa mengakibatkan kanker, dan gangguan kesehatan lainnya.
Logikanya ketika kita merokok, pembuluh darah kecil pada lapisan kulit terluar kita mengalami penyempitan diameter pembuluh darah. Hal tersebut menjadi sebab utama terganggunya pasokan nutrisi, oksigen,  vitamin A. Kolagen dan Elastin juga akan rusak karena merokok.

4.              Makan Yang Sehat
Sepertinya hal ini agak sulit untuk dihindari bagi kaum hawa, karena kebiasaan ngemilnya susah untuk dilepaskan he he he. Konsumsi makanan – makanan yang bergizi serta tepat untuk memutihkan dan melembutkan kulit serta wajah. Contohnya vitamin C, Vitamin A, dll.

5.              Lindungi Kulit Maupun Wajah Dari Sinar Matahari Langsung
Hal ini dilakukan untuk melindungi kulit dari radiasi panas matahari yang bisa membut kulit kekurangan nutrisi, kasar, dan kekeringan bahkan menyebabkan penyakit kulit berbahaya. Untuk itu SoranaIndonesia menyarankan, hindarilah panas matahari dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB karena pada jam – jam tersebut paparan sinar matahari yang paling kuat. Pada saat keluar rumah disiang hari usahakan memakai pakaian yang tertutup sehingga terhindar dari paparan sinar matahari langsung seperti dengan menggunakan baju lengan panjang, celana panjang ,dan topi. Agar lebih maksimal, pakailah tabir surya untuk melindungi kulit oleh paparan matahari dari dalam, oleskan kembali setelah 2 jam, setelah berkeringat maupun berenang.

Nah, kami rasa sudah cukup pembahasan tentang Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah nya ini. Semoga apa yang tertuliskan diatas bisa bermanfaat bagi kita semua ya, Aamiin.

Banyak sekali memang cara untuk mendapatkan Kulit serta Wajah Menjadi Putih Dan Halus, namun penanganan yang tepat akan menjadikan kulit lebih baik dari sebelumnya. Mohon maaf jika ada kesalahan kata diatas, jangan lupa untuk Likenya ya Sobat Sorana Indonesia.

Bagi Sobat Sorana yang ingin menghilangkan garis hitam dibawah mata langsung saja baca Tips Kesehatan Lainnya di Cara Menghilangkan Garis Hitam dibawah Mata Termanjur.

Title Post: Cara Memutihkan Menghaluskan Kulit Dan Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik