Home » » Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru

Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru

Written By Unknown on 25 Desember 2012 | Selasa, Desember 25, 2012

Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru – Sorana Indonesia,  sudah lama sekali ya rasanya blog ini tidak memberikan update informasi – informasi terbaru, berita, apalagi teknologi terkini yang sedang menjai fovorit dikalangan remaja bahkan dewasa.

Untuk itu, pada kali ini blog Sorana Indonesia akan memberikan informasi maupun review game online yang ada pada gemscool dan tentunya menjadi populer dikalangan user game Indonesia saat ini. Bagi yang belum tau apa sih Gemscool itu, Gemscool adalah sebuah layanan portal game online yang menyedikan berbagai game online beralurkan fantasi, adventure, dan banyak sekali pilihannya. Untuk mempelajari lebih lanjut seperti pertanyaan, sharing, dan lain –lainnya bisa langsung berinteraksi di Forum Gemscool.

Kembali ke pokok pembahasan kita yaitu Gemscool Lost Saga Indonesia yang seang menjadi favorit bagi usernya saat ini. Gemscool Lost Saga adalah Game online petualangan yang didalamnya dibintangi oleh superhero ala Game Online, misi utama dari game Gemscool Lost Saga Indonesia ini adalah menyelesaikan tugas – tugas yang diberikan dari game tersebut untuk segera di selesaikan.

Gemscool Lost Saga Indonesia benar – benar menyajikan efek fantasi yang lumayan menakjubkan dikelasnya, hingga seakan – akan Game Gemscool ini hidup saat dimainkan. Selain itu, karakter dalam Gemscool Lost Saga adalah Malee, Ranged, Magic, Special, Premium yang disbut sebagai Heroes atau Mercenaries.
Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru
Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru
Ada sekitar 23 Heroes tersedia di Lost Saga yang siap untuk Sobat Sorana Indonesia mainkan. Seain itu, gemscool Lost Saga juga telah menyediakan 12 Slot kosong untuk menyimpan Heroes yang telah didapatkan ataupun sengaja untuk dikumpulkan dengan menggunakan item Mall. Dalam permainan Game Online Gemscool Lost Saga ini pula user dapat membeli persenjataan, Heroes, dan lain – lainnya dengan satuan mata uang yang support dengan Gemscool maupun dengan Voucher.

Selain Game Gemscool Lost Saga, jika Sobat Sorana Indonesia ingin memainkan game online lainnya, Gemscool juga menyediakan game – game unggulan lainnya loh, seperti :
  • Point Blank
  • Lost Saga
  • Atlantica
  • Yulgang Online
  • Mako
  • Free Style
  • Kart Rider 2.0
  • DragonNest
  • Eligium

Ada sedikit tips nih buat Sobat Sorana Indonesia,  jangan sekali – kali menggunakan program ilegal untuk bermain game online di gemscool. Karena jika itu terjadi akan berakibat sangat fatal, mengapa ? karena Gemscool akan langsung memblok IP komputer sobat semua. Ini artinya jika sobat membuat akun baru akan sia-sia jika bermain menggunakan IP komputer yang sudah di blok dan tidak bisa lagi bermain Gemscool Lost Saga Indonesia.

Oleh karena itu, enaknya ya bermain aman saja he he he. Sebenarnya Game seperti ini sudah banyak sekali berkembng di Negara – Negara lain khususnya di Asia Tenggara, namun baru sekarang – sekarang saja Gemscool masuk ke Indonesia katanya dikarenakan kenakalan User itu sendiri. Akan tetapi hebatnay walau baru masuk ke Indonesia, Gemscool sudah memiliki User terbanyak loh di Indonesia. Hal ini membuat gemscool menjadi Portal Game Online Pertama Indonesia yang memiliki User terbanyak.

Sudah cukup kan pembahasan kita tentang Gemscool Lost saga ini ? semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat Sorana Indonesia semuanya, kalau ada salah kata mohon dimaafkan, kalau ada kurang kata mohon ditambahkan. Jangan lupa jempolnya ya Sobat Sorana Indonesia.

Title Post: Gemscool Lost Saga Indonesia Terbaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik