Home » » Website ini dijual murah - Sorana Indonesia

Website ini dijual murah - Sorana Indonesia

Written By Unknown on 09 Desember 2012 | Minggu, Desember 09, 2012

Halo sahabat sorana indonesia, sedih sekali rasanya saya melepaskan website ini, saya akan mencoba menjual blog kesayangan saya, sebenarnya saya tidak ingin menjualnya :( tapi dengan terpaksa karena kebutuhan buat orang tua saya dikampung untuk buka atahun ini menjelang Natal dan Tahun Baru walau kita berbeda kepercayaan saya yakin mastah disini mempunya persatuan yang kuat seperti symbolis negara kita BHINEKA TUNGGAL IKA.

Bagi yang berminat silahkan Klik Disini

Detail My Blog:

URL:

Code:
www.sorana-id.com
Page Rank:
1

Alexa:

105623
Domain authority checker:

Code:
hxxp.opensiteexplorer.org/links?site=sorana-id.com
Visitor: 100/150UV/ day
Code:
hxxp.histats.com/viewstats/?act=2&sid=1980451
Index:
Google: Sekitar 2,410 hasil
Bing : Sekitar 11 hasil

Earning:
Earning anggap belum ada mastah soalnya dulu pernah pasang GA ehh ke banned pas akun sampai 10$ selama 2 minngu
Earning ada juga sih dari pasang banner dan Artikel post link

Jumlah Post:
300 Post
Post Manual dan sebagian konten Re-write

Apa Sih kelebihan blog ini?

Oke saya akan jelaskan sedikit dari blog ini:


  • Blog ini telah mendapat site link dari google dengan keyword: Sorana Id , Media Informasi Online , Sorana Indonesia, Dan Lainnya
  • Page One On Keyword : Sorana Id , Media Informasi Online , Sorana Indonesia, Dan Lainnya bisa dilihat di Histats
  • Mudah Ke Index
  • Sebagian post telah di submit ke situs social bookmark
  • Dapat backlink dari Pinterest.com
  • Backlink mantep bisa di cek di tool kesayangan anda
  • Blog ini telah di beri 3000+ BACKLINK WIKI SITE LIVE LINK .EDU .GOV INSIDE dari lapak Backlink Wiki upto 3000 LiveLink .Edu .Gov Inside Less than $1, FR everyday



Apaan sih tu Sorana Indonesia?
Sorana Indonesia ya mungkin anda bingung apa artinya Sorana ya ada juga sih Atlet Petenis Dunia yg bernama Sorana namun bukan itu yang saya maksud, awalnya nama website ini hanya sebuah inspirasi dari bahasa adat saya. Saya sendiri berasal dari Suku Batak Karo, Jadi Sorana itu mempunyai arti dibahasa kami. Selangkapnya bisa anda lihat di: http://www.sorana-id.com/p/about.html



Ada Bonusnya gak?
Pastinya ada dong buat pemenang auction ini
Bunus:

  • Blog dilapak saya yg Disini untuk anda semua
  • Bonus Bogspot PR 2 Dan 3
  • Entar lainnya kita bicarakan

Harga:
OB: 30$
Inc: 5$
Bin tidak ada

Auction close
Tgl: 12-12-12
Pukul 12.12 Wib
Waktu Ads Id
Pemenang lelang dari bid terakhir

payment Via ATM dan Paypal
(Rate 10rb Biar gampang mastah)

fast response :
087896803353
(Afif Kurniawan)



Happy BIN/BID!

Regard

(SALE CLOSSED)

Title Post: Website ini dijual murah - Sorana Indonesia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik