Home » » Badai Digital

Badai Digital

Written By Unknown on 27 Juli 2010 | Selasa, Juli 27, 2010

    Badai Digital telah debutnya sebuah rig game baru vertikal didinginkan. PC - disebut Black | OPS Assassin - dilaporkan mampu meminimalkan penumpukan panas dari konfigurasi SLI tiga-cara Nvidia GTX 480-an dengan suara kipas yang minimal.

Menurut juru bicara Storm Digital Rajeev Kuruppu, yang Assasin sistem perusahaan terbaru yang dirilis dibawah dengan merek | Black OPS, yang "terkenal" untuk memberikan "benchmark busting" kinerja.

Badai Digital touts rig game vertikal didinginkan "Setiap sistem Assassin berisi chassis yang secara alami mempromosikan pembuangan panas vertikal dengan memanfaatkan panas secara alami cenderung naik. Dengan tiga besar 180mm fans diposisikan di bagian bawah chassis, udara dingin dipompa ke dalam mesin & hangat udara dipaksa keluar melalui bagian atas chassis, "kata Kuruppu TG Harian dalam pernyataan e-mail.

"Selanjutnya, Assassin menerima Storm Digital Sub-Zero Cair Sistem Pendingin perlakuan yang tidak hanya menghilangkan kinerja panas menghambat dari prosesor, tetapi juga dari chipset motherboard dan regulator tegangan. Kombinasi dari proses-proses ini menyebabkan potensi overclocking keterlaluan, dengan overclocks tercatat 4.4GHz dan lebih tinggi. "

Badai Digital
Badai Digital
Kuruppu menjelaskan bahwa gaming rig vertikal didinginkan ditargetkan pada gamer hardcore dan peminat yang meminta "yang paling mengagumkan kinerja grafis" yang tersedia di pasar.

"Assassin adalah penggemar kinerja sistem yang telah menunggu pasangan komponen yang luar biasa, proses dipatenkan dan desain berdarah-tepi memungkinkan komponen harus didorong jauh melampaui apa pun PC game lain di pasar saat ini bisa menjanjikan.."


Title Post: Badai Digital
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Keren.....
Tapi mahal gak ea...??

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik