Home » » Download Free WP Themes Premium

Download Free WP Themes Premium

Written By Unknown on 12 Agustus 2012 | Minggu, Agustus 12, 2012

Download Free WP Themes Premium

Anda  masuk kesini karna judul artikel saya yang menawarkan Free WP Themes, sama seperti anda, saya juga menyukai sesuatu yang gratis, tetapi privasi dan keamanan adalah hal paling penting. Apa jadinya jika situs yang anda gunakan sebagai sumber Make Money Online, dan ingin anda kembangkan sebagai sebuah situs besar, malah berakhir pada Posisi Google SERP yang merosot. Bagaimana itu bisa terjadi? Kita kupas satu persatu.

Malicious Code

Banyak situs yang menawarkan Free WP themes. Tetapi anda mungkin tidak tahu, bahwa banyak dari situs tersebut telah menyelipkan hidden code yang berupa malicious code dalam free theme mereka.

Bad Footer Link

Pada free WP themes biasanya, bagian footer telah diset agar tidak bisa dirubah dengan mudah (kecuali anda mengerti coding) kebanyakan mereka meletakan sebuah link pada bagian footer mereka. Jika link tersebut diset dofollow, dan menuju kesebuah situs dengan low atau poor reputation. Secara otomatis situs anda akan dikelompokan dalam “bad neighborhood”. Ini bisa menempatkan situs anda pada Google Sandbox.

Base64 Code

Base64 Code adalah kode ter enkripsi yang terdapat pada banyak free WP Themes, mereka bisa menyembunyikan link jahat, atau malah lebih jauh lagi mencuri data rahasia anda. Akan sangat sulit jika kita adalah pengguna tahap awal yang tidak mengerti coding, karena jika kita menghapus Base64 Code tersebut biasanya Theme berhenti bekerja.
Contoh Base64 Code pada Footer:
Sebelum di decode : RnJlZSBtcDMgb25saW5lIHwgaHR0cDovL21wM2Rvd25sb2FkLm5ldA==
Setelah di decode : Free mp3 online | http://mp3download.net
Penempatan Base64 Code pada footer masih lebih mudah diganti, tetapi bagaimana jika code tersebut ada dalam body program? Tentunya akan lebih sulit dideteksi dan dirubah.

Periksa Free WP Theme

Lalu bagaimana jika kita telah terlanjur menginstal Free WP Theme dari situs-situs Free Download? Anda bisa menggunakan dua plugin resmi dari WordPress.
Theme Authenticity Checker
Theme Authenticity Checker akan melakukan scanning, dan mencari malicious code yang terdapat dalam theme yang anda gunakan.
Exploit Scanner
Exploit Scanner akan memeriksa file-file pada template berikut file instalasi, posting, komentar, plugin dari database Anda untuk memeriksa hal yang mencurigakan.
Pilihan terbaik bagi anda tentu saja menggunakan Premium WP themes berbayar langsung dari developernya. Atau menggunakan Free WP themes yang disediakan oleh WP.Org

Title Post: Download Free WP Themes Premium
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik