Home » , » FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1

FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1

Written By Sorana Indonesia on 05 Juni 2012 | Selasa, Juni 05, 2012

Sorana Indonesia- Media Informasi Online,  FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1

Sorana Indonesia- Media Informasi Online, Kali ini saya share ebook free bagi member Sorana Indonesia, yg saya dapatkan dari forum sebelah ebook dari salah satu Mastah Ads ID
Dan saya disini mencoba membangkitkan slogan "Start Sharing Not Selling" agar semakin banyak member yang sharing     ...


FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1
FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1


Sorana Indonesia- Media Informasi Online,  Ebook ini bernama " Berburu Dollar di Flippa V-1 "
 ini sudah disusun dengan rapi agar mudah dipahami (kalo gak paham ya kebangetan deh ),  
dengan total 35 Halaman beserta screenshot, berisi tentang tutorial dan tips-tips melisting website di Flippa isinya sangat basic dan mungkin banyak member sini yang sudah diluar kepala dengan tutorial ini

Sorana Indonesia- Media Informasi Online,  Disini saya bukan master,mastah,suhu atau apapun itu dan saya tidak bermaksud mengajari atau sok pintar,
karena ini hanya sebagian ilmu dan pengalaman saya tentang website flipping yang sudah saya pelajari DAN saya praktekan juga.

1 File PDF : Total 35 Halaman + Screenshot
1 File Html :
Contoh Sales Letter

DAFTAR ISI
Hal 1 : Cover
Hal 2 : Pendahuluan
Hal 3 : Disclaimer
Hal 4 : Daftar Isi
Hal 5 : Yang Perrlu Anda Tau!
Hal 6--11 : Pengenalan Flippa
Hal 12 : Persiapan Sebelum Melisting Website
Hal 13--15 : Tonjolkan Kelebihan Website Anda
Hal 16--19 : Tips Membuat Sales Letterr Yang Baik
Hal 20--33 : Step By Step Memulai Listing
Hal 34 : Do’a Dan Sedekah
Hal 35 : Penutup

Lang makcedot disini gan:


Dan jangan lupa, bisnis internet ini bukan hanya milik google karena google tidak bisa mencari duit untuk kita
  bisnis internet ini sangat luas dan kita ga boleh bergantung sama google aja...


BERIKUT PESAN DARI PEMILIK EBOOK:


  hayahhh... kok jadi keterusan ngomongnya "saya anda" saya anda"
gara-gara 2 hari nglembur nih
pokok'e yo kyo ngono kui... moga ebook nya bermanfaat buat kita semua
Tolong yang udah dapet ebook nya jangan di sebar ya.. kalo ada temen minta tinggal suruh join ke remore.com aja
gratis ini kan...
yang nakal ane
wkwwkkwk

Gak nolak like lah pokoknya... 35 halaman oiii... capek otak capek tangan

awas loh kalo ada yg berani jual ebook ini
bakalan melarat seumur idup



  Satu lagi,,, kalo bsa jgn panggil ane :
mastah
suhu
master
om
pakdhe
guru
dan sejenisnya
panggil nick aja ya

Profil pemilik ebook:
hxxp://www.adsense-id.com/forums/member.php/32241-ooND

Sorana Indonesia

Title Post: FREE [Premium Ebook] Berburu Dollar di Flippa V-1
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Sorana Indonesia

Terimakasih sudah berkunjung di blog Sorana Indonesia, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

Share this article :

0 komentar:

 
Disclaimer | Privacy Policy | Terms Of Services | About Us
Copyright © 2013. Sorana Indonesia - All Rights Reserved

Supported By Galeri Info Unik